Show Lampu LED di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sambut Kemenangan Sriwijaya FC

Berita Sriwijaya FC: Show Lampu LED di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sambut Kemenangan Sriwijaya FC

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Keren! Show Lampu LED di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sambut Kemenangan Sriwijaya FC. Seperti diketahui, Lampu LED di Stadion GSJ ini mencapai 3000 lux dan Jumat (30/11/2018) sengaja dinyalakan, efek kedip dari lampu tersebut turut memeriahkan kemenangan Sriwijaya FC.

Seperti diketahui, Show Lampu LED itu mengikuti aksi para pemain menyapa para fans dan melakukan selebrasi serta foto bersama.

Hal inilah yang mengiringi Show Lampu LED yang sudah memenuhi standar GSJ dan bisa menggelar Kejuaraan level Piala Dunia.

Itulah yang dilakukan para pemain Sriwijaya FC beserta jajaran manajemen. Sebab, Laskar Wong Kito sukses mengalahkan tim tamu Mitra Kukar dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (30/11/2018) sore.

Kemenangan ini membuat Sriwijaya FC menjauh dari zona degradasi. Bahkan kemenangan ini tidak hanya disambut meriah oleh para suporter, tetapi juga nyala lampu Show LED yang bergerak seperti disco mengikuti alunan musik dan kegembiraan para pemain Sriwijaya FC.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC menang dengan skor 3-1 atas Mitra Kukar. Gol dicetak Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, dan Jalilov. Sementara gol balasan Mitra Kukar dicetak oleh Mauricio Leal.

Berkat kemenagan ini, Sriwijaya FC kini berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga I Indonesia dan aman dari jangkauan zona degradasi.

Pelatih Alfredo Vera mensyukuri hasil ini lantaran Laskar Wong Kito sejauh ini bisa bernafas lega.

Alberto Goncalves
Alberto Goncalves (Tribun Jabar-Tribunnews.com)

"Para pemain mampu tampil baik dan hal ini membuat kita untuk sementara bisa jauh dari zona degradasi, tetapi ini bukan akhir, karena masih ada satu pertandingan lagi yang harus kami menangkan. Kepada suporter mohon doa dan dukungannya," ujar Alfredo.

Seperti diketahui, usai mengalahkan Mitra Kukar, Sriwijaya FC masih ada misi untuk merebut 3 poin dari kandang Arema. Jika Sriwijaya FC mampu menang dari Arema pada 9 Desember nanti, maka dipastikan posisi Sriwijaya FC relatif aman dari ancaman zona degradasi.

Sejauh ini Sriwijaya FC masih harus bersaing dengan Mitra Kukar, PS Tira, Perseru dan PSMS Medan untuk keluar dari jerat zona degradasi.

====

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved