Liga 2 2018

Adanya Revisi Jadwal Laga Final Liga 2 2018, PSS Sleman Merasa Dirugikan, Ini Alasannya

Revisi jadwal bukan hanya pada laga final, namun juga pada perebutan tempat ketiga sekaligus berebut satu tiket promosi tersisa

Adanya Revisi Jadwal Laga Final Liga 2 2018, PSS Sleman Merasa Dirugikan, Ini Alasannya
BanjarmasinPost.com
Laga Final Liga 2 2018 yang mempertemukan PSS Sleman dengan Semen Padang diundur menjadi Selasa (4/2/2018). 

SRIPOKU.COM -- Partai final Liga 2 musim 2018 yang mempertemukan antara PSS Sleman kontra Semen Padang yang sejatinya digelar pada Senin (3/12/2018), telah dipastikan mengalami perubahan jadwal.

Duel antara PSS Sleman melawan Semen Padang yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, ini bakal diundur menjadi Selasa (4/2/2018).

Namun demikian, PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator liga memastikan bahwa venue dan jam kick-off pertandingan tetap sama.

PSS Sleman dan Semen Padang akan bertarung untuk jadi juara Liga 2 2018.
PSS Sleman dan Semen Padang akan bertarung untuk jadi juara Liga 2 2018. (ADIF SETIYOKO/BOLASPORT.COM/ INSTAGRAM/SEMENPADANGFCID)

Revisi jadwal bukan hanya pada laga final, namun juga pada perebutan tempat ketiga sekaligus berebut satu tiket promosi tersisa yang mempertemukan Persita Tangerang lawan Kalteng Putra.

Manajer PSS Sleman, Sismantoro menyayangkan adanya revisi jadwal laga final.

Kendati tak menggangu persiapan timnya, namun secara finansial PSS Sleman cukup dirugikan.

"Tentu ini kita sayangkan. Secara finansial tentu membengkak, apalagi tiket keberangkatan tim untuk hari Sabtu (1/12/2018) sudah kami pesan. Otomatis akomodasi yang sudah kita rancang sebelumnya menjadi berlipat," kata Sismantoro, Jumat (30/11/2018).

"Ditundanya pertandingan final ini memang tidak mengganggu kesiapan tim, kami tetap targetkan raih gelar juara di laga final nanti untuk menuntaskan pencapaian PSS Sleman musim ini," imbuhnya.

Sementara itu, manajer Semen Padang, Win Bernadino, menegaskan ditundanya laga final satu hari tak mempengaruhi kesiapan timnya.

Justru ia mengungkapkan, adanya penundaan laga final satu hari dari yang telah dijadwalkan akan memberi waktu recovery yang lebih pada Irsyad Maulana dan kawan-kawan.

"Adanya penundaan jadwal laga final tidak ada masalah sebenarnya. Malah kami terbantu, setidaknya pemain mendapatkan waktu recovery yang lumayan," ujar Win.

Artikel ini telah tayang di situs bolasport.com dengan judul:

Manajer PSS Sleman dan Semen Padang Tanggapi Mundurnya Jadwal Final Liga 2 2018

Editor: ewis herwis
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved