Inilah Soal Tes CPNS yang Paling Sulit Menurut Anthony Sinisuka Ginting

Anthony Sinisuka Ginting dkk menjadi pusat perhatian publik ketika mengikuti ujian CPNS 2018 yang berlangsung di Badan Kepegawaian Negara hari ini,

Inilah Soal Tes CPNS yang Paling Sulit Menurut Anthony Sinisuka Ginting
https://www.instagram.com/badminton.ina/
Anthony Sinisuka Ginting. 

SRIPOKU.COM- Anthony Sinisuka Ginting dkk menjadi pusat perhatian publik ketika mengikuti ujian CPNS 2018 yang berlangsung di Badan Kepegawaian Negara hari ini, Rabu (28/11/2018).

Anthony Sinisuka Ginting mengerjakan soal Tes Kompetensi dasar berbasis CAT (Computer Assisted Test) selama empat jam dari pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Kesempatan menjadi PNS ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah atas prestasi gemilang yang telah mereka torehkan di kancah bulutangkis elit dunia.

Bukan cuma Anthony Sinisuka Ginting, ada 16 atlet lainnya yang turut serta dalam tes ini.

Mereka adalah Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Jonatan Christie, Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Apriyani Rahayu, Debby Susanto, Ricky Karanda Suwardi, Ruselli Hartawan, Hafiz Faizal, Rizki Amelia Pradipta dan Della Destiara Haris.

Meski begitu mash ada delapan pebulutangkis yang akan mengikuti ujian susulan karena tengah berada di Gwangju untuk mengikuti turnamen Korea Masters 2018.

Sebenarnya Anthony Sinisuka Ginting juga dijadwalkan untuk mengikuti turnamen Korea Master 2018, namun ia memilih untuk absen.

Selain Anthony Ginting, Jonatan Christie, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan juga memilih untuk absen dari turnamen tersebut.

Anthony sangat mempersiapkan tes CPNS 2018 ini, bahkan sampai mencari informasi kepada saudaranya yang pernah mengikuti tes serupa.

"Sebelumnya saya sudah nanya-nanya ke keluarga saya tentang ujian CPNS, ke kakak saya, dia tau juga tentang ini," ujar atlet asal Cimahi tersebut dilansir oleh BolaStylo.com dari badmintonindonesia.org.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved