SFC Update

Gelandang Serang Sriwijaya FC, Hambali Thalib, Ungkap Kepemimpinan Angel Alfredo Vera

Gelandang Serang Sriwijaya FC, Hambali Thalib, Ungkap Kepemimpinan Alfredo. Kalau pelatih-pelatih saya biasa sebelumnya di Ragunan

Gelandang Serang Sriwijaya FC, Hambali Thalib, Ungkap Kepemimpinan Angel Alfredo Vera
SRIPOKU.COM/RM RESHA AU
Pemain Sriwijaya FC, Hambali Thalib. 

Gelandang Serang Sriwijaya FC, Hambali Thalib, Ungkap Kepemimpinan Alfredo

Laporan wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gelandang Serang Sriwijaya FC Hambali Thalib mengaku cukup beruntung bisa diasuh oleh Pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera saat dirinya dipromosikan ke senior dari habitatnya di Sriwijaya FC U-19.

Menurut gelandang serang Sriwijaya FC, Hambali Thalib, pelatih berpaspor Argentina ini tak memandang senioritas dalam menurunkan pemain di satu pertandingan.

Tempat Beli dan Harga Tiket Pertandingan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar, Jumat 30 November 2018

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar, Live Streaming di TV One

Hadapi Mitra Kukar Besok, Manajer Sriwijaya FC Tak Takut Ancaman Lawan dan Sang Mantan Juru Taktik

“Kalau pelatih-pelatih saya biasa sebelumnya di Ragunan, pelatihnya bukan orang asing. Kalau asing kayak Coach Alfredo, lebih memerhatikan pemain muda. Kayak saya dan Ridwan, ga mandang walaupun saya paling muda, siapa yang fight di latihan dia yang turun,” ujar Gelandang Serang Sriwijaya FC Hambali Thalib saat dikonfirmasi Sripoku.com, Kamis (29/11/2018).

Hal ini yang menjadi peluang pemain muda seperti dirinya bisa turun bersama personel Laskar Wong Kito yang lain yang notabenenya sudah senior.

Dirinya tak putus asa dengan kondisinya yang baru saja dipromosikan ke senior, untuk ikut turun membela Sriwijaya FC langsung di pertandingan.

“Dia (Alfredo Vera) orangnya selalu memotivasi pemain ga harus pemain muda atau senior. Semua pemain, harus percaya diri berani pegang bola. Kita harus percaya diri, Sama2 makan nasi juga kan walupoun senior maupun junior.

Reuni Sarat Emosi Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan Hadapi Tuan Rumah Sriwijaya FC

Goran Harus Menepi dari skuat Utama Sriwijaya FC Karena Kalah Bersaing di mata Pelatih Alfredo Vera

Sementara itu, Sriwijaya FC saat ini tengah terdampar di posisi ke-16 papan klasemen Liga 1 2018.

Kondisi ini makin kritis karena disamping tim hanya memiliki 2 laga sisa untuk dimaksimalkan, persaingan papan bawah semakin ketat karena selisih poin antar tim semakin sempit.

Meski bukan berasal dari Sumatera Selatan (Sumsel) asli, Hambali mengaku cukup sedih jika tim yang diperkuatnya saat ini berada di dalam posisi terpuruk.

Untuk itulah, dirinya mengaku siap tampil 100 persen jika di laga yang tersisa ini, ia dipercaya oleh pelatih untuk turun menjadi starter.

“Intinya semua pemain ga mau degradasi. Kondisi ini dijadikan motivasi bagi saya untuk bangkitin Sriwijaya FC, buat nambah jam terbang, ya itulah,” jelasnya.

===

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved