Bidik Porprov 2019 dan Porwil, Kabupaten OKI Diminta Genjot Prestasi Olahraga

Bidik Porprov 2019 dan Porwil, Kabupaten OKI Diminta Genjot Prestasi Olahraga. Musorkab kali ini diikuti sebanyak 21 Pengurus Cabang

Bidik Porprov 2019 dan Porwil, Kabupaten OKI Diminta Genjot Prestasi Olahraga
SRIPOKU.COM/RESHA, HANDOUT
Suasana Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) VI-2018 di Gedung Perahu Kajang, Kayuagung, OKI, Kamis (29/11/2018). 

Bidik Porprov 2019 dan Porwil, Kabupaten OKI Diminta Genjot Prestasi Olahraga

Laporan wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VI-2018 di Gedung Perahu Kajang, Kayuagung, OKI, Kamis (29/11/2018).

Musorkab kali ini diikuti sebanyak 21 Pengurus Cabang (Pengcab) Cabor Olahraga (cabor), diantaranya, Panahan, Panjat Tebing, Karate, Dan Sepak Bola.

Hindari Kata Mubazir, KONI Sumsel Minta Seleksi Atlet ke PON Diperketat

Setiap Hari Arus Lalin Macet di Jalintim Indralaya-Kayuagung, Tepatnya Menuju Pasar Indralaya

Video Ustadz Abdul Somad Akan Ceramah di Masjid Agung Sholihin Kayuagung OKI

Wakil Ketua I KONI Provinsi Sumsel H Dhennie Zainal mengatakan, dua agenda olahraga besar sudah menanti KONI Kabupaten dan Kota se-Sumsel.

Yaitu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019 di Prabumulih, November mendatang serta Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) 2019 di Bengkulu.

"Untuk itu kami harapkan KONI OKI mempersiapkan diri, untuk melaksanakan kegiatan yang sudah nampak dihadapan kita," ujar pria yang akrab disapa Dehnnie tersebut.

Apalagi pada Porprov dua tahun terakhir Bumi Bende Seguguk -julukan kabupaten OKI- mengalami penurunan.

Pada Porprov di Lubuklinggau 2015 mereka berhasil finis pada posisi 6 klasemen perolehan medali akhir, sementara pada Porprov 2017 di Palembang daerah yang dipimpin bupati Iskandar SE ini justru terlempar pasa posisi 13.

Dinikahi Konglomerat, Lihat Rumah Irwan Mussry yang Ditinggali Maia Estianty, Dapurnya Saja Begini

Penghuni Rumah Nyaris Roboh di Mata Merah Palembang Banjir Janji Bantuan dari Berbagai Pihak

Ternyata Madu Bahaya untuk Bayi , 8 Makanan Pengganti Air Susu Ibu yang Harus Dihindari

"Mari kita berlomba-lomba mempersiapkan diri. Kalau kita hitung harinya tidak banyak lagi. Tidak perlu cabor seluruhnya dapat medali. Fokus saja pada cabor cabor prestasi. Khususnya untuk kategori perorangan lebih gampang. Kalau beregu sulit, dari segi biaya juga lebih banyak. Mudah-mudahan dengan waktu yang singkat bisa mempersiapkan diri dengan maksimal," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved