SFC Update

Reuni Sarat Emosi Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan Hadapi Tuan Rumah Sriwijaya FC

Berita Sriwijaya FC: Reuni Sarat Emosi Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan Hadapi Tuan Rumah Sriwijaya FC

Reuni Sarat Emosi Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan Hadapi Tuan Rumah Sriwijaya FC
SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Fans Sriwijaya FC belum bisa melupakan Pelatih Rahmad Darmawan yang mundur 3 bulan lalu, untuk membesut Mitra Kukar. Maklum, RD sempat membawa tim asal Sumsel ini masuk 3 besar Klasemen Liga I Indonesia di putaran pertama. 

Maka itu, duel Sriwijaya FC versus Mitra Kukar Pekan ke-33 Liga I Indonesia, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (30/11) pukul 15.30 WIB nanti, akan menjadi reuni emosional bagi Pelatih Rahmad yang kembali ke Palembang pasca mundur dan merasa pernah sia-siakan Sriwijaya FC.

Adapun Coach AV sapaan Alfredo Vera memang ingin membuktikan kepada jajaran manajemen Sriwijaya FC, bahwa dia lebih baik dari RD dalam reuni penuh emosi ini.

Coach RD sejauh ini, tetap dianggap sebagai pelatih terbaik dan termahal saat ini di Liga I Indonesia. Bahkan dia mengoleksi gelar double winner dan hattrick Piala Indonesia.

Sementara itu, Pelatih Alfredo Vera yang lebih muda, memang sudah matang bersama Persebaya dan sudah teruji kemampuannya ketika membawa Persebaya promosi ke Liga I Indonesia musim 2018.

Maka itu, akan sangat menarik melihat keduanya beradu taktik dalam duel hidup mati dan paling menentukan.

Bagi Sriwijaya FC, duel lawan Mitra Kukar sangat krusial, jika kalah, maka nasib SFC akan sangat kritis, dua pertandingan wajib dimenangkan.

Jika kalah, maka tinggal satu kesempatan lawan Arema dan poin 39 sangat tidak aman.

Begitupun pun Mitra Kukar yang sejauh ini mengemas 39 poin. Jika minimal imbang saja lawan Sriwijaya FC, maka dipastikan satu kaki Mitra Kukar sudah aman.

Pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera mengatakan, dia siap menghadapi Mitra Kukar dan harus menang, karena perolehan tiga poin akan memperpanjang nafas Sriwijaya FC.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved