Hati Denada Hancur Lebur Saat Mendengar Pertanyaan Shakira Ini Setelah 6 Bulan Jalani Pengobatan!

Hati Denada Hancur Lebur Saat Mendengar Pertanyaan Shakira Ini Setelah 6 Bulan Jalani Pengobatan!

Hati Denada Hancur Lebur Saat Mendengar Pertanyaan Shakira Ini Setelah 6 Bulan Jalani Pengobatan!
Instagram/denadaindonesia & YouTube
Penyanyi Denada dan anaknya, Shakira 

Hati Denada Hancur Lebur Mendengar Pertanyaan Shakira Ini Setelah 6 Bulan Jalani Pengobatan!

SRIPOKU.COM - Setelah enam bulan menjalani serangkaian perawatan di Rumah Sakit University Hospital, Singapura akibat penyakit leukemia, kabar  Putri Denada, Shakira Aurum kembali dibagikan Denada.

Ternyata ada pertanyaan dari Shakira setelah enam bulan dirinya menjalani pengobatan, yang membuat hati Denada hancur lebur seketika.

Denada mengaku sampai tak bisa berkata apa-apa ketika Shakira bertanya kapan dirinya sembuh, karena putri cantik Denada tersebut mulai merasa bosan dengan rangkaian pengobatan yang harus dijalaninya.

5 Cewek Ini Dulu Paling Sering Dicari di Google, Fotonya Sering Diplagiat, Lihat Nasibnya Sekarang

Banyak Harta, Ternyata Keluarga Gen Halilintar Punya Bisnis Ini di Luar Negeri, 7 Turunan Tak Habis!

Terungkap Suami Nella Kharisma yang Sosoknya Jarang Tersorot Oleh Media, Ternyata Ini Profesinya

"Dia pegang tangan aku, dia tanya, 'Shakira kapan sembuhnya?' Dengar begitu hancur hati saya, saya tahu dia tersiksa dan sakit sekali. Saya bilang Shakira ini sudah sehat, tapi dia tanya lagi, 'Kenapa Shakira harus kemo?'. Itu buat bikin Shakira kuat saja, tapi sebenarnya Shakira sudah sehat. Mindset-nya kita agak membohongi, tujuannya agar beri semangat atas vonis sakitnya,” ungkap Denada, Jumat (23/11/2018).

Meski begitu, menurut Denada, Shakira selalu menebarkan semangat dan cinta kasihnya kepada para pasien kanker yang seumuran atau lebih kecil darinya.

Padahal kondisinya sendiri juga memprihatinkan.

Agar tak cepat bosan menjalani pengobatan, Denada pun membebaskan Shakira untuk memakai kostum apapun yang ia suka setiap kali menjalani kemoterapi.

"Penyemangat dia, setiap kali mau kemoterapi saya selalu bebaskan dia pakai baju apapun yang dia mau, bergaya apapun. Jadi kostum dia banyak, kostum Little Ponny, kostum princess dress supaya nyaman dan happy. Itu berikan energi, kepedean, sehingga lebih nyaman dan tenang. Dia punya cinta luar biasa, kita di satu kamar, kalau ada yang seumuran atau lebih kecil, dia selalu meringankan beban, padahal dia berkali-kali muntah, badan nggak nyaman tapi dia menyenangkan," pungkas Denada.

Alami Penurunan Kemampuan Motorik

Halaman
1234
Penulis: Fadhila Rahma
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved