SFC update

Goran Harus Menepi dari skuat Utama Sriwijaya FC Karena Kalah Bersaing di mata Pelatih Alfredo Vera

GoranHarus Menepi dari skuat Utama Sriwijaya FC Karena Kalah Bersaing di mata Pelatih Alfredo Vera

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Meski tidak dianggap sebagai kesalahan dalam rekrutmen atau rekrutmen yang gagal, namun faktanya bek asing Goran Gancev memang kalah bersaing dengan bek asing maupun lokal Sriwijaya FC. Buktinya dalam tiga pertandingan terakhir dia tidak lagi menjadi pilihan pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera.

Menanggapi ini, Alfredo memang mengakui dia senpat tidak membawa Goran dalam dua lawatan terakhir Sriwijaya FC. Namun alasannya tidak disebutkan, Pelatih Sriwijaya FC hanya mengatakan, itu merupakan wewenangnya sebagai pelatih.

"Tentunya saya sudah katakan kepada pemain, ada kalanya tidak dipilih (Goran Gancev) untuk turun atau tidak dibawa dalam lawatan, itu keputusan saya," ujar Alfredo Vera usai memimpin latihan Sriwijaya FC, Rabu (28/11/2019).

Diakui Pelatih Sriwijaya FC ini, bisa saja dia salah dalam mengambil keputusan, tetapi semua itu sudah melewati proses penilaian. Baik itu hasil dari evaluasi pada pertandingan sebelumnya maupun hasil dari latihan sebelum menghadapi pertandingan per pekan. Tetapi alasannya tidak memilih Goran sesuai dengan hasil latihan terakhir.

INGIN Lihat Video Goran marahni pemain junior U-19 Sriwijaya FC, klik video berikut ini===

"Prosesnya ada, saya melihat pemain apakah dia siap dan bisa diturunkan dan itu terlihat dari latihan terakhir bersama tim," ujar Alfredo Vera.

Seperti diketahui, Goran memang tidak terlihat masuk dalam skuat Sriwijaya FC dalam dua pertandingan terakhir. Sebagai bek dia dianggap tidak memenuhi ekspektasi, dari 7 kali penampilannya, Goran mencetak satu clean sheet ketika membawa Sriwijaya FC menang 1-0 atas Borneo FC.

Kemudian selebihnya Goran tampil dengan durasi 562 menit, tampil 7 kali dan dua kali dalam laga terakhir tidak diturunkan sama sekali, meski namanya masuk daftar sebagai pemain cadangan.

Pelatih Alfredo Vera lebih memilih bek asal Brasil Alan Hendrique dan Al Hadji, bek naturalisasi atau memilih bek lokal Ahmad Fariz.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved