Berita OKU

Polisi Tembak Mati Otak Pelaku Penembak Satria Sang Pahlawan Kebajikan

Polisi Tembak Mati Otak Pelaku Penembak Satria Sang Pahlawan Kebajikan

Polisi Tembak Mati Otak Pelaku Penembak Satria Sang Pahlawan Kebajikan
SRIPOKU.COM/Leni Juwita
Jenazah otak pelaku penembakan Satria (pelajar SMP) yang menggagalkan aksi perampokan di Lorong Ogan Baturaja, foto diambil Sabtu ((24/11/2018) malam 

Polisi Tembak Mati Otak Pelaku Penembak Satria Sang Pahlawan Kebajikan 

• Pelaku Boronan Polres Jaksel dan Tangerang dan 3 Kasus di OKU

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Polisi menembak mati otak pelaku penembakan terhadap korban Satria Bin M Yunus (15) yang menggagalkan aksi pencurian motor di Lorong Ogan Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU Propinsi Sumatera Selatan .

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi Wakapolres OKU Kompol Nurhadiyansyah SIK SH dan Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan SKom pada jumpa pers Sabtu (24/11/2018) malam menjelaskan pelaku atas nama Dayu Saputra (25) yang merupakan salah satu dari 6 pelaku yang beraksi mencuri motor.

Namun aksi kawanan perampok ini berhasil digagalkan oleh pelajar MTS bernama Satria, sayangnya pelaku lalu menembak Satria hingga kemudian Satria tewas.

Kapolres yang juga didampingi Kabag Ops Kompol M Sembiring menjelaskan, Dayu Saputra alias Ari merupakan eksekutor yang menembak Satria dengan senjata api hingga pelajar tersebut tewas.

Pelaku ditangkap di Jalan Perkebunan Desa Muncakabau Kecamatan BP Bangsa Raja Kabupaten OKU TIMUR pukul 16.00. Saat akan ditangkap perampok sadis ini menyerang polisi dengan senjata api jenis pistol dan sempat melepaskan tembakan kearah polisi sebanyak satu kali.

Melihat bahaya yang mengancam itu polisi lalu menembak pelaku yang memang sudah menjadi target polisi ini.

Setelah dua burtir peluru menembus dada pelaku , barulah tersangka roboh dan kemudian tewas.

Dikatakan Kapolres, pelaku dan komplotannya merupakan penjahat sadis yang setiap beraksi selalu mengancam keselamatan calon korbannya dengan senjata api.

Halaman
123
Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved