SFC Update

Kembali ke Sriwijaya FC, Beto Minta Istirahat Sehari & Mengaku Siap Lepaskan SFC Dari Ancaman

Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya di 2 laga terakhir kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Penulis: RM. Resha A.U | Editor: Siti Olisa
Tribun Jabar-Tribunnews.com
Alberto Goncalves 

Laporan wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya di 2 laga terakhir kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Sebab, dirinya sudah mengakhiri kebersamaannya dengan Timnas Indonesia, usai menghadapi Filipina di Piala Suzuki AFF 2018 Minggu (25/11/2018) nanti.

Sungai Komering Meluap, Aktivitas Warga Bantaran Sungai Terhenti

Bersama Zulfiandi, dirinya akan turun saat Laskar Wong Kito menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Jumat (30/11/2018) nanti. Menghadapi 2 laga sisa sebelum mengakhiri Kompetisi Liga 1 2018 ini, Beto mengaku siap tampil penuh demi membantu tim berjuluk Laskar Wong Kito ini lepas dari ancaman degradasi.

“Saya sudah berkoordinasi dengan tim pelatih, saya memang masih bermain bersama timnas (25/11/2018) terlebih dulu. Namun saya meminta izin untuk beristirahat sehari dan baru akan mengikuti latihan bersama pemain SFC lainnya Selasa (27/11/2018) nanti,” ujarnya saat dihubungi Minggu (25/11/2018) sore.

Asah Skill Bahasa Inggris Anak Lewat Junior Spelling Bee and Coloring Contest

Beto mengatakan, dirinya meminta jeda waktu 1 hari untuk memulihkan diri usai menghadapi Filipina. Waktu tersebut akan digunakan untuk recovery dan beristirahat sebelum tancap gas melakoni laga sisa bersama Hyunkoo dan kolega.

Sementara itu, dirinya selalu memantau perkembangan klub meski telah merumput di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas). Ia percaya, Sriwijaya FC masih memiliki peluang untuk tetap bertahan di Liga 1 di musim depan.

Tersangka Curanmor di Palembang Ini Curi Motor Sesuai Pesanan

“Hampir setiap hari saya berkomunikasi dengan Yu Hyun Koo, Viscarra dan pemain lainnya. Saya juga percaya peluang SFC belumlah tertutup dan masih ada 2 laga yang bisa menentukan nantinya, kami siap bermain maksimal,” jelasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved