Tayang di Indosiar Sore Ini, Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Perseru Serui Liga 1 2018

Berikut ini prediksi susunan pemain pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui lanjutan Liga 1 2018. Laga Persib Bandung vs Perseru Serui yang

Tayang di Indosiar Sore Ini, Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Perseru Serui Liga 1 2018
http://style.tribunnews.com/
Jadwal Pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui Liga 1 2018 Pekan 32 Hari ini Tayang di Indosiar . (instagram.com/liga1match) 

SRIPOKU.COM - Berikut ini prediksi susunan pemain pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui lanjutan Liga 1 2018.

Laga Persib Bandung vs Perseru Serui yang berlangsung sore ini akan ditayangkan di Indosiar.

Link Live streaming Persib Bandung vs Perseru Serui akan tersaji dalam jadwal siaran langsung Liga 1 2018 pekan 32 di Indosiar pada Jumat (23/11/2018).

Pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui dijadwalkan disiarkan langsung (live) Indosiar mulai pukul 15.30 WIB dari Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Live streaming Persib Bandung vs Perseru Serui dapat diakses di vidio.com. (Link Live streaming Persib vs Perseru ada di akhir berita)

Prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Perseru Serui hari ini bakal berbeda dengan pertandingan sebelumnya, pasalnya Kedua pemain pilar PSMS Medan, Shohei Matsunaga dan Felipe Martins siap diturunkan.

Ezechiel N'douassel harus absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Ezechiel mendapat kartu kuning pada laga terakhirnya saat bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang pada 18 November 2018. Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku sudah menyiapkan pengganti Ezechiel Ndouassel.

Ketiadaan Eze tak membuat Gomez khawatir berlebihan.

Sebab, menurut pelatih asal Argentina itu, pemain penggantinya juga memiliki kualitas serupa dengan striker asal Chad itu.

Halaman
1234
Editor: Bejoroy
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved