Berita Palembang

Pelaku Pembunuhan Sopir Taksol Coba Bersujud dan Minta Maaf Kepada Keluarga

tersangka Acun dan Frans mencoba bersujud dan meminta maaf yang langsung dilakukannya dihadapan Kapolda Sumsel

Pelaku Pembunuhan Sopir Taksol Coba Bersujud dan Minta Maaf Kepada Keluarga
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Kedua tersangka Acun (21) dan Frans (16) yang meminta maaf kepada keluarga korban dihadapan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, ketika rilis perkara di Mapolda Sumsel, Jumat (23/11/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Keluarga korban Sofyan (43), sopir taksol yang menjadi korban perampokan disertai pembunuhan, merasa geram yang untuk pertama kalinya melihat wajah pelaku secara langsung, ketika menghadiri rilis perkara di Mapolda Sumsel, Jumat (23/11/2018).

Tersangka Acun (21) dan Frans (16), dihadirkan pada rilis perkara ungkap kasus Ditreskrimum Polda Sumsel selama dua pekan.

Sementara untuk tersangka Riduan alias Rido (42), tidak hadir dikarenakan masih menjalani perawatan medis akibat luka tembak pada kedua kakinya.

Sumsel Juara Umum Anugerah Pesona Indonesia 2018, Menangkan 7 Kategori Sekaligus

Dari pantauan Sripoku.com, tampak ekspresi Fitriani (32), istri korban, meluapkan emosinya saat berhadapan dengan tersangka Acun dan Frans.

Fitriani tampak geram dan seakan ingin memukul kedua pelaku.

Ketika itu berawal tersangka Acun yang mengetahui dihadapannya adalah istri korban Sofyan, tersangka Acun dan Frans mencoba bersujud dan meminta maaf yang langsung dilakukannya dihadapan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.

Pria Ini Memelas Minta Ampun Setelah Jambret Seorang Wanita yang Kuasai Jiujitsu, Lihat Videonya

Namun permintaan maaf keduanya, secara spontan ditolak Fitriani dan kedua orang tua korban Sofyan yakni Kgs H Abdul Roni alias Mancek (77), dan Hj Nurma. "Kami minta maaf nian buk, aku khilaf buk," ujar tersangka Acun sembari kedua tangannya yang diangkat untuk memohon.

Fitriani pun menjawab, bahwa permintaan maaf keduanya tidak bisa merubah kehidupan keluarganya. "Maaf kau dak biso kembalikan dia (korban Sofyan). Kau dak mikir anaknya ado empat. Kau dak tau nasib anaknya," ujar Fitriani yang secara spontan dan refleks memukul dada tersangka Acun.

Luapan emosi dan geram juga tampak pada Kgs H Abdul Roni yang spontan meminta kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, agar pelaku dihukum mati. "Kami minta hukuman mati pak, karena itu sesuai dengan perbuatannya. Hukuman mati," teriak Kgs H Abdul Roni.

Menata Rambut Luna Maya Hingga Dian Sastro, Hairstylist Palembang Ini Sempat Kecewa

Halaman
12
Editor: Siti Olisa
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved