Liga 1 Indonesia 2018

Misi Sriwijaya FC, Wajib Rebut Poin di Kandang Macan Kemayoran

Misi sulit harus dijalani oleh Sriwijaya FC, di pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Sabtu (24/11/2018) ini.

Misi Sriwijaya FC, Wajib Rebut Poin di Kandang Macan Kemayoran
istimewa
Dua pelatih, masing-masing Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera dan Pelatih Persija Stefano Cuggara usai memberikan keterangan pers sebelum pertandingan 

SRIPOKU.COM , PALEMBANG --Misi sulit harus dijalani oleh Sriwijaya FC, di pekan ke-32 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Sabtu (24/11/2018) ini.

Dimana, mereka wajib merebut poin demi mempertahankan kelangsungan hidup mereka di Liga 1, dari kandang sang calon juara.

Persija Jakarta, seperti yang diketahui berada di tim papan atas dengan perolehan 53 poin. Berbeda dengan Sriwijaya FC yang saat ini berjuang di papan bawah dan terancam degradasi, dan berhasil mengantongi 36 poin.

Belum lagi rekor laga kandang yang dicetak oleh tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut, di 3 laga belakang. Mereka mendulang hasil 2 kali menang telak, serta 1 kali hasil imbang.

Beda lagi dengan Sriwijaya FC, yang cenderung apik di kandang namun buruk di tandang. Dari 3 laga tandang terakhir, mereka mendapat poin nihil alias selalu angkat koper tanpa oleh-oleh.

“Kita tahu pertandingan sangat penting untuk kita, Persija juga. Dua tim tentu akan saling berebut poin,” ujar Pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera Jumat (23/11/2018).

Namun, kewajiban Hyunkoo dan kolega jelas tak bisa ditawar jika mereka masih ingin menikmati atmosfer di Liga 1 musim depan.

Di sisa 3 laga ini, yang satu diantaranya away ke Persija, mereka harus mencuri poin.

Kompol Ginting Jabat Kabag Ops Polres OKU Gantikan Kompol Yuskar Efendi

Nakhodai Tim Suratin PS Palembang, Mahyadi Panggabean Jabat Sebagai Pelatih

Apalagi, persaingan poin di papan bawah Perserui. Mitra Kukar, PSMS Medan hingga PS Tira tentunya berfikiran yang sama untuk mengamankan posisi mereka di papan klasemen.

Untuk itu, menatap laga di depan menghadapi Persija, dirinya telah menyiapkan para personelnya agar bisa bermain semaksimal mungkin meski dibawah tekanan suporter tuan rumah.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved