Liga 1 2018

Kapten Persib Bandung : Supardi Ungkap Alasan Mario Gomez Lontarkan Tuduhan Suap

Supardi mengatakan Mario Gomez sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepadanya dan pemain lainnya.

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez (tengah), perwakilan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono (kiri), dan pemain Persib Bandung Supardi di Graha Persib, Rabu (21/11/2018). 

SRIPOKU.COM - Masalah isu suap dan pengaturan skor antara Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez dengan kapten tim Supardi, dianggap sudah selesai.

Ketegangan antara Mario Gomez dan Supardi akibat isu suap dan pengaturan skor diredakan oleh manajemen Persib Bandung yang mengundang mereka duduk bersama di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/2018).

Supardi mengatakan Mario Gomez sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepadanya dan pemain lainnya.

Menurut Supardi, Mario Gomez merupakan pelatih berkarakter yang tidak suka timnya mengalami kekalahan. 

Pasca kekalahan dari PSMS Medan, ujar Supardi, Mario Gomez terbawa emosi karena permainan Supardi dan kawan-kawan dinilai menurun.

Ditambah ada dugaan bisikan dari asistennya, Fernando Soler, kepada Mario Gomez bahwa beberapa pemain menerima suap dan terlibat pengaturan skor.

“Dia (Mario) sudah minta maaf tadi, bahwa dia buat kesalahan. Saya katakan 'di sini beda coach'. Saya tahu dia marah dengan kondisi, mungkin terbawa oleh situasi, oke ini problem. 'Kenapa kamu (Gomez) tidak bicara seperti itu dari awal? mungkin tidak akan terjadi seperti ini.' Dia minta maaf, dia buat kesalahan," ujar Supardi

Supardi mengatakan bukan hanya Mario Gomez yang menginginkan tim selalu menang, pemain pun demikian. Karena itu, kata Supardi, tuduhan yang dialamatkan kepada pemain itu sangat tidak benar.

“Dia (Gomez) agak emosi waktu kejadian, karena dia punya karakter selalu ingin menang, pemain juga seperti itu, enggak ada pemain yang mau kalah di tim ini," katanya.

Pemain lain Persib Bandung pun sudah memaafkan kesalahan pelatih asal Argentina itu dan menganggap permasalahan sudah selesai.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved