SFC Update

Dukangan Moril untuk Sriwijaya FC, Kelompok Suporter S-MAN Angels Gelar Doa Bersama Hadapi Persija

Dukungan moril datang dari S-MAN Angels, salah satu kelompok suporter pendukung Laskar Wong Kito ini bahkan menggelar doa bersama

Dukangan Moril untuk Sriwijaya FC, Kelompok Suporter S-MAN Angels Gelar Doa Bersama Hadapi Persija
SRIPOKU.COM/RESHA
Para suporter S-MAN Angels saat berdoa bersama perwakilan dan Owner Ikan Bakar Pahri, Luciyanti, untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya, Sriwijaya FC untuk menghadapi laga tandang kontra Persija Jakarta. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Perolehan klasemen kritis Sriwijaya FC dukungan dari sebagian pihak, baik berupa moril, maupun materil.

Dukungan moril datang dari S-MAN Angels, salah satu kelompok suporter pendukung Laskar Wong Kito ini bahkan menggelar doa bersama agar tim kesayangannya memiliki kekuatan saat menghadapi Persija Jakarta Sabtu (24/11/2018).

Menurut Ketua S-MAN Angels Dianita Sari, ketua yang aktif saat ini ada 100 orang. Namun, sebagian besar mereka telah berangkat dengan menggunan bis dan estafet.

Baca: Pencuri Motor di OKU Menangis Tersedu-sedu di Hadapan Petugas

"Sebagian besar sudah berangkat. Kita mendukung langsung Sriwijaya FC di sana," ujarnya saat pertemuan Kamis (22/11/2018).

Ia berharap, pertemuan dengan Owner D'Matto Milenial Arts Lucianty ini dapat memberikan berkah sendiri selain mendoakan Hyunkoo dan kolega bertarung. Dengan ini, dukungan dan silaturahmi akan menjadi erat untuk mendukung kesebelasannya bertarung.

"Kita berharap pertemuan ini tidak menjadi yang terakhir, masih ada pertemuan-pertemuan selanjutnya," jelasnya.

Baca: Pencuri Motor di OKU Menangis Tersedu-sedu di Hadapan Petugas

Sementara itu, Lucianty mengatakan dirinya cukup terkesan dengan pertemuan pertama dengan kelompok suporter tersebut. Sebab, mayoritas kalangan muda ini tentunya memiliki semangat yang tak kalah untuk mrndukung Sriwijaya FC dalam berlaga di rumput hijau.

"Saya senang sekali dengan pertemuan ini yang sangat menyenangkan karena dari wajah-wajah muda ini sangat baik, punya komitmen luar biasa untuk sepakbola kita semua," ungkapnya usai pertemuan tersebut.

Menurutnya, komunikasi yang intens akan membangun silaturahmi yang kuat diantara Lucy, sapaan akrabnya dan para kelompok suporter S-MAN Angels tersebut. Bahkan, dirinya tak malu dan berencana untuk berkolaborasi dengan kelompok suporter itu untuk bekerja sama kedepannya.

Baca: Inilah Bahayanya Kerja Shift Malam, Alami Berbagai Risiko Kesehatan Ini Sampai Penyakit Mematikan

"Saya ingin sekali kedepannya lebih baik lagi, jadi mereka tidak hanya sebagai pendukung tapi ada hal-hal yang positif lain yang bisa dilakukan selain mendukung Sriwijaya fc," jelasnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved