Berita Palembang

Juara Pertama Kompetisi Peradilan Semu KPK RI, Delegasi ALSA LC Unsri Arak Piala Bergilir KPK RI

Mahasiswa fakultas hukum Universitas Sriwijaya menjadi juara pertama Kompetisi Peradilan Semu pada KPK RI

Juara Pertama Kompetisi Peradilan Semu KPK RI, Delegasi ALSA LC Unsri Arak Piala Bergilir KPK RI
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Delegasi ALSA LC Unsri didampingi para dosen, dekan dan rektor berfoto bersama Piala Bergilir Kompetisi Peradilan Semu pada KPK RI. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mahasiswa fakultas hukum Universitas Sriwijaya menjadi juara pertama Kompetisi Peradilan Semu pada KPK RI yang dilaksanakan 16-19 November 2018 pada KPK RI di Universitas Syiah Kuala, Aceh

Hal ini diraih delegasi Asian Law Students' Association Local Chapter Universitas Sriwijaya (ALSA LC Unsri) karena mampu menampilkan berkas terbaik, majelis hakim terbaik, penuntut umum terbaik, ahli terbaik, saksi terbaik.

Sebanyak 18 delegasi Asian Law Students' Association Local Chapter Universitas Sriwijaya (ALSA LC Unsri) dengan bangga mengarak Piala Bergilir Kompetisi Peradilan Semu pada KPK RI dari Bandara Internasional SMB II Palembang ke ruang Prof Zainal Abidin SH Fakultas FH Unsri, Rabu (21/11/2018).

Baca: Kejari OKI Musnahkan Barang Bukti Kejahatan. Sabu dan Ekstasi Diblender dan Dibuang ke Toilet

Wakil Rektor IV Universitas Sriwijaya, DR Ir A Muslim M.Agr meminta agar ALSA LC Unsri bisa meningkatkan prestasinya.

"Tugas kita bersama bagaimana meningkatkan kegiatan mahasiswa menjadi terstruktur, sistematik, juara ini akan kita raih. Kita buat level berjenjang di program studi. Dibuat plan of centre agar mahasiswa itu bisa membuat mengalahkan yang lain."

"Kalau bisa jangan hanya di level nasional. Sesuai dengan namanya bisa menjuarai di level Asian, baru Eropa dan dunia. Ini capaian anak-anak kita Riduan Cs. Meraih juara pertama dan predikat lainnya kita berikan apresiasi dan applaus," ungkap Muslim.

Baca: Bupati OI Minta Kontraktor Selesaikan Pembangunan Masjid dan Taman Kota Sesuai Kontrak Kerja

Sementara itu, Wakil Dekan FH Unsri Prof DR H Abdullah Gofar SH mengatakan mempertahankan lebih sulit dari merebut. Apalagi ini capaian luar biasa karena kerja keras.

"Mewakili pimpinan kami mengucapkan syukur. Kita bangga dengan mahasiswa Fakultas Hukum khususnya ALSA."

"Ini bukan suatu proses yang gampang anak-anak menyiapkan berkas, sudah berjibaku siang malam tujuh bulan. Dari pagi pulang di atas jam sepuluh malam yang dimotori seniornya Ridwan dan Hendra," kata 

Baca: Ini Penyebab Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Begini Kata Adik Gading

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved