SFC Update

Defisit Gol Sriwijaya FC Menjadi Bukti Rapuhnya Lini Pertahanan, Teja Pakualam Lakukan 2 Hal Penting

Defisit Gol Sriwijaya FC Menjadi Bukti Rapuhnya Lini Pertahanan, Teja Pakualam Lakukan 2 Hal Penting

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Nama kiper Sriwijaya FC Teja Pakualam kerap disebut sebagai pihak yang paling disalahkan, ketika Sriwijaya FC mengalami banyak kebobolan dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Hal inilah yang memaksa kiper asal Sumatera Barat ini melakukan dua hal penting demi menjaga Sriwijaya FC di Liga I Indonesia.

Namun, defisit banyak gol dari 6 pertandingan terakhir itu, bukan kesalahan Teja Pakualam seorang. Namun, defisit gol ini, menjadi bukti jika pertahanan Sriwijaya FC memang rapuh. Kondisi ini, memaksa pelatih Sriwijaya FC untuk berpikir keras dalam melakukan drill latihan bagi Alan Henrique dkk. Khususny Teja, Alfredo Vera tetap percaya, kesalahan tidak bisa dibebankan kepada seorang saja, tetapi juga tim secara keseluruhan.

Untuk mengatasi hal ini, kiper Sriwijaya FC Teja Pakualam sadar, jika dia menjadi sorotan. Hal itupun diakuinya dan sedikit banyak andilnya di lini belakang memang dipertanyakan. Namun, sebagai kiper berpengalaman, Teja tidak ambil pusing. Dia lebih memilih fokus kepada dirinya sendiri dengan melakukan 2 hal penting yang dia anggap bisa membantu Sriwijaya FC menghadapi tiga laga terakhir.

BACA JUGA: Sengaja Direkam, Hilda Vitria Disebut ‘Perbudak’ Billy Syahputra, Benda Kecil di Tangan jadi Sorotan

“Tekanan pasti ada. Cuma kita namanya pertandingan, akan kita jalani sebisa mungkin dan sebagus mungkin. Sriwijaya FC masih punya 3 pertandingan lagi dan itu harus dimaksimalkan, untuk itu saya mohon dukungan suporter dan masyarakat Sumsel. Kami pemain berusaha keras untuk tampi lebih baik lagi di 3 kesempatan terakhir ini," kata Teja Pakualam, Rabu (21/11/2018).

===

6 Rekor Buruk Sriwijaya FC
Adapun rekor 6 laga terakhir dalam dilihat dari data berikut ini, 6 pertandingan Sriwijaya FC memang sangat mengecewakan baik dari sisi produktivitas gol maupun statistik di lini pertahanan Sriwijaya FC:

BACA JUGA:  Digugat Cerai Gisella Anastasia , Inilah Deretan Fakta Gading Marten, dari Karir hingga Mantannya

1.Kamis 18/10/18 LI1 Sriwijaya 0 - 3 PSMS
2.Selasa 23/10/18 LI1 PSIS Semarang 1 - 0 Sriwijaya
3.Senin 29/10/18 LI1 Sriwijaya 4 - 0 Perseru Serui
4.Jumat 02/11/18 LI1 Persela 3 - 0 Sriwijaya
5.Senin 12/11/18 LI1 Sriwijaya 2 - 0 Barito Putera
6.Sabtu 17/11/18 LI1 PS TIRA 3 - 0 Sriwijaya

Rekor 6 Pertandingan Sriwijaya FC
Kebobolan:10 Gol
Mencetak Gol: 6 Gol

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved