SFC Update

2 Bus Suporter SFC Diberangkatkan Beri Dukungan Langsung Dukung Sriwijaya FC Kontra Persija

Tidak ingin klub kesayanganya berjuang sendirian dilapangan, suporter Sriwijaya FC menyatakan siap mendukung Laskar Wong Kito saat Hadapi Persija.

2 Bus Suporter SFC Diberangkatkan Beri Dukungan Langsung Dukung Sriwijaya FC Kontra Persija
SRIPOKU.COM/RM RESHA AU
Tiga Kelompok Suporter Sriwijaya FC yang mengelilingi lapangan ditengah laga antara Sriwijaya FC versus Felcra FC, Kamis (15/3/2018) lalu, sebagai ungkapan atas aksi damai yang mereka lakukan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tidak ingin klub kesayanganya berjuang sendirian dilapangan, suporter Sriwijaya FC menyatakan siap mendukung Laskar Wong Kito saat melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 pekan 32 melawan tuan rumah Persija Jakarta, Sabtu (24/11/2018) mendatang.

Meski posisi di klasemen sementara saat ini Yu Hyun Koo dkk masih menempati papan bawah dan tengah berjuang dari zona degradasi, suporter SFC menegaskan tetap akan setia dan terus mendukung dari tribun penonton.

Ketua umum Sriwijaya Mania, Edi Ismail mengaku antusias anggotanya untuk mendukung SFC di laga kontra Persija Jakarta cukup tinggi.

Bahkan dirinya menyatakan kuota 1 bus yang disiapkan sepertinya akan melampaui target nantinya.

Baca: Defisit Gol Sriwijaya FC Menjadi Bukti Rapuhnya Lini Pertahanan, Teja Pakualam Lakukan 2 Hal Penting

Baca: Terinspirasi Perjuangan Koleganya, Gelandang Sriwijaya FC Ichsan Kurniawan Segera Pulih

Baca: Persib Tengah Diterpa Isu Suap dan Pengaturan Skor, Sriwijaya FC Pernah Alami Hal yang Serupa

“Awalnya kita memang hanya akan menyiapkan 1 bus, namun sejauh ini respon anggota cukup tinggi sehingga kemungkinan jumlah yang berangkat melebihi kuota awal bisa sampai 2-3 bus yang berangkat,” jelas Edi saat dikonfirmasi Sripoku.com, Rabu (21/11/2018).

Hal yang sama juga disampaikan Harju selaku Ketua Korwil Singa Mania Jabodetabek.

Menurut Harju, banyak rekannya baik dari Palembang maupun korda lain telah menghubunginya untuk memesan tiket pertandingan nantinya.

“Selain dari korda Jabodetabek, beberapa anggota lainnya dari Palembang maupun yang baru pulang dari Jogja kemarin sudah berkoordinasi mengenai masalah tiket pertandingan."

"Antusias memang cukup tinggi, mungkin dikarenakan laga ini sangatlah krusial serta hubungan yang baik dengan suporter tuan rumah,” ungkap Harju.

Sementara itu, sekretaris tim Sriwijaya FC, Rizal Darmawan menyebut ,venue pertandingan laga kontra Persija nantinya memang sempat mengalami simpang siur.

“Awalnya kami berpikir di stadion Patriot Bekasi, namun melawan Persela Lamongan kemarin Persija berhome base di stadion GBK."

"Tetapi sudah kami konfirmasi langsung ke manajemen Persija Jakarta dan telah mendapat balasan bahwa laga ini nanti akan digelar di stadion Wibawa Mukti Cikarang,” ujar Rizal.

Baca: Bukan di GBK, Sriwijaya FC akan Hadapi Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti Cikarang

Baca: Jelang Laga vs Persija Jakarta, Sriwijaya FC Optimis Lolos Zona Degradasi dengan 3 Laga Tersisa

Baca: Sriwijaya FC vs Persija Jakarta, Laskar Wong Kito Dibayangi Ancaman Zona Degradasi

Baca: Sriwijaya FC vs Persija, Alfredo Selama kesempatan masih terbuka, kita akan selalu berjuang

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved