Breaking News:

Hong Kong Open 2018

Hasil Hong Kong Open 2018 : Marcus/Kevin ke Semifinal Usai Kalahkan Lee Yong-dae/Kim Gi-Jung

Pada kedudukan 9-7 protes soal servis karena service fault bahkan keduanya sempat bertanya posisi yang benar untuk servis

Instagram @badminton.ina
Raih Kemenangan di Final Japan Open 2018, Marcus/Kevin Sukses Pertahankan Gelar Juara Ganda Putera. 

SRIPOKU.COM - Hasil Perempat Final Hong Kong Open 2018 (babak 8 besar) antara pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Lee Yong-dae/Kim Gi-Jung berakhir dengan skor 20-22, 21-9, 21-16.

Marcus/Kevin memastikan diri melangkah ke semi final Hong Kong Open 2018 usai melakoni perlawanan ganda putra Korea tersebut selama 70 menit.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus/Kevin menang atas wakil Korea Selatan, Lee Yong-dae/Kim Gi-Jung pada babak perempat final Hong Kong Open 2018 yang digelar di Hong Kong Coleseum, Jumat (16/11/2018).

Marcus/Kevin tertinggal lebih dulu di set pertama.Dilansir dari bolasport.com, Marcus/Kevin susah payah mengumpulkan satu demi satu poin dari Lee/Kim yang memiliki serangan tajam meski sudah tak muda lagi.

Minions, julukan Marcus/Kevin, sempat unggul 5-3 sebelum akhirnya tersusul dan tertinggal 5-7.

Semenjak ketertinggalan tersebut Marcus/Kevin seperti berada di bawah tekanan Lee/Kim dan tak mampu mendekati perolehan poin mereka.

Marcus bahkan sempat terjatuh tengkurap saat mencoba menerima bola dari Kim saat tertinggal 15-18.

Baru pada menjelang akhir gim pertama, Minions mulai bisa mempersempit jarak dengan menyamakan kedudukan menjadi 19-19.

Pengembalian netting dari Lee Yong-dae gagal dikembalikan dengan sempurna oleh Marcus dan gim pertama direbut oleh Lee/Kim dengan dekor 22-20. Berbeda dengan gim pertama, persaingan ketat hanya terjadi di awal pertandingan sebelum Minions tancap gas dan membalikkan keadaan dari 5-6 menjadi 10-6.

Setelah itu, poin demi poin direngkuh Minions dan hanya memberi kesempatan Lee/Kim mencetak sembilan poin saja.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved