Berita OKUT

Jelang Pilkades Serentak, Polisi Resort OKU Timur Minta Masyarakat Jaga Kamtibmas

Menjelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan secara serentak akhir tahun 2018, polisi resort OKU Timur

Jelang Pilkades Serentak, Polisi Resort OKU Timur Minta Masyarakat Jaga Kamtibmas
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Iptu Jumeidi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA-- Menjelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan secara serentak akhir tahun 2018, polisi resort OKU Timur meminta masyarakat untuk dapat menjaga Kamtibmas mengingat menjelang Pilkades suasana politik memanas di sejumlah desa yang akan melaksanakannya.

"Semua elemen masyarakat diharapkan dapat menjaga kamtibnas menjelang Pilkades serentak. Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu murahan yang dapat memecahbelah bangsa," ungkap Kapolres OKU Timur melalui Kapolsek Kapolsek Semendawai Suku III IPTU Jumeidi Jumat (16/11/2018).

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat dan tim sukses untuk menjaga keamanan dan tidak membuat hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat dan menganggu keamanan.

“Kepada semua panitia Pilkades, calon Kepala Desa, dan tim sukses juga dingatkan untuk tidak melakukan pelanggaran serta mematuhi kesepakatan bersama Forum Pilkades Damai di Kabupaten OKU Timur,” pesan Kapolsek.

Baca: Ketahuan, Begini Perlakuan Raffi Ahmad ke Nagita Saat Digerebek di Kamarnya, Rafathar Sampai Nangis!

Baca: Berita Pagaralam: BPOM Sumsel Awasi Obat dan Makanan Sampai ke Tingkat Kelurahan di Pagaralam

Penulis: Evan Hendra
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved