Berita Muaraenim

Bupati Muaraenim Permudah Izin Investasi, KG Group Publikasi Keberhasilan Muaraenim

Bupati Muaraenim Ir Ahmad Yani akan mempermudah pengurusan izin di Kabupaten Muaraenim untuk meningkatkan investasi.

Bupati Muaraenim Permudah Izin Investasi, KG Group Publikasi Keberhasilan Muaraenim
Tribun Sumse
Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel Hj Wenny Ramdiastuti saat melakukan audiensi dengan Bupati Muaraenim, Ahmad Yani. 

SRIPOKU.COM, SRIPOKU.COM -- Bupati Muaraenim Ir Ahmad Yani akan mempermudah pengurusan izin di Kabupaten Muaraenim untuk meningkatkan investasi.

Kebijakan itu disampaikan saat menerima audiensi Forum Kompas Gramedia Sumsel di ruang rapat Bupati Muaraenim, Rabu (14/11).

Baca: Hadirkan Konsep Baru, The Venus Luxury & KTV Hadir Lebih Mewah & Elegan

Hadir pada kesempatan itu, Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel Hj Wenny Ramdiastuti, Manajer Advertising Sripo-Tribun M Yahya Kurniawan, Suvervisor Digital Advertising Sripo-Tribun Rahmansyah, Survervisor Advertising Sripo-Tribun Widoyo, sales Santika Hotel Radial Sutriansyah dan Tisya.

Baca: Bupati Ajukan RAPBD Kabupaten Banyuasin Tahun 2019 Rp 2,2 Triliun Naik Sebesar 7 Persen

Ahmad Yani mengatakan, selama ia menjabat bupati Muaraenim, apa yang menjadi program kerjanya harus terpublikasi dengan baik.

"Saya sangat berharap media dapat membantu saya dalam mempublikasikan keberhasilan Kabupaten Muaraenim di semua sektor," katanya.

Baca: Bukan Karena Kontribusi Riko Simanjuntak Saja, Kalimat Dari Pemain Ini Yang Buat Beto Bisa Catak Gol

Ia menambahkan, Muaraenim memiliki banyak potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang dapat dimanfaatkan para investor.

"Untuk itu saya ingin investor tahu bahwa Muaraenim adalah kabupaten yang tempat untuk dipilih sebagai tempat berinvestasi," katanya.

Baca: Tim SAR Sriwijaya FC Berikan Bonus Rp 100 Juta Kepada Pemain Laskar Wong Kito

Untuk menggaet investor agar mau berinvestasi di Muaraenim pihaknya akan memberi kemudahan dalam mengurus izin. "Namun semua masih harus sesuai prosedur yang berlaku dan tidak menyalahi aturan," katanya.

Pemred Tribun Sumsel Wenny Ramdiastuti mengatakan, pihaknya siap membantu mempublikasikan keberhasilan Pemkab Muaraenim melalui media yang tergabung dalam KG Group.

Baca: Diguyur Hujan, Pasar Rawabening Sementara Jadi Becek dan Licin

"Tujuan kita datang selain ingin silaturahmi dengan bupati yang baru, kita juga ingin memperkenalkan produk-produk kita kepada jajaran Pemkab Muaraenim," katanya.

Dikatakan Wenny, di era yang serba digital ini hendaknya dapat dimanfaatkan berbagai pihak untuk dijadikan sebagai ajang publikasi dan promosi terutama terkait pembangunan daerah.

"Sehingga masyarakat tahu apa saja yang telah dilakukan pemerintah demi kemajuan sebuah daerah yang di pimpin," katanya.

Editor: Siti Olisa
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved