Berita OKUT

Lantik Ribuan Anggota BPD, Kholid Minta Kerja Maksimal demi Kemajuan dan Kemakmuran Masyarakat

Ribuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten OKU Timur dari 305 Desa dilantik oleh Bupati HM Kholid MD

Lantik Ribuan Anggota BPD, Kholid Minta Kerja Maksimal demi Kemajuan dan Kemakmuran Masyarakat
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat melantik anggota BPD se-Kabupaten OKU Timur. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA-- Ribuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten OKU Timur dari 305 Desa dilantik oleh Bupati HM Kholid MD Rabu (7/11/2018) di balai rakyat komplek perkantoran Pemkab OKU Timur.

Hadir dalam pelantikan tersebut ribuan anggota BPD, Camat, Kepala Desa serta seluruh anggota Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkominda).

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur meminta kepada seluruh anggota BPD untuk bekerja maksimal demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat desanya masing-masing.

Terlebih dana yang dikucurkan pemerintah saat ini untuk desa cukup besar. Seperti tahun 2019, jumlah dana yang akan digelontorkan untuk seluruh desa sekitar Rp. 249 Miliar.

"Awalnya dana bantuan desa untuk pembangunan infrastruktur. Namun saat ini rata-rata infrastruktur desa hampir selesai. Untuk itu dana yang ada gunakan untuk mensejahterakan masyarakat dengan berbagai cara salah satunya dengan membentuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDes)," katanya.

Gunakan dana yang ada untuk infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat sehingga apa yang dicita-citakan pemerintah benar-benar tercapai. Karena seyogyanya tujuan dari adanya bantuan adalah untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca: Tak Hanya Campuran Minuman, Ini Manfaat Mengejutkan Es Batu Untuk Kesehatan!

Baca: Berita Palembang: Polda Sumsel Resmikan Gedung Assessment Center

Penulis: Evan Hendra
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved