Berita OKU

Berita OKU: 61 Tahun Melayani Nasabah, BSB Baturaja Menuju Bank Modern dan Terpercaya

Memasuki usia yang ke- 61 tahun, Bank Sumsel Babel Baturaja bertekad menjadi bank yang modern terkemuka serta terpercaya

Berita OKU: 61  Tahun  Melayani Nasabah, BSB Baturaja Menuju Bank  Modern dan Terpercaya
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja Dhanis Faisal dan Wakil Pemimpin Cabang Edward Octavidy turut melayani nasabah di bagian teller. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA-- Memasuki  usia yang ke- 61 tahun,  Bank Sumsel Babel Baturaja bertekad menjadi  bank yang modern terkemuka  serta terpercaya sehingga melekat di hati nasabah.

Hal itu dikatakan Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Baturaja Dhanis Faisal pada acara Peringatan  Hari Ulang Tahun Bank Sumsel Babel ke- 61 Tahun 2018 di Cabang Baturaja.  

Bank adalah sebuah lembaga penghimpun dana, yang memiliki otoritas untuk menerima simpanan, memberikan/menyalurkan kredit, dan menerima serta menerbitkan cek. Untuk menjamin kepercayaan nasabah kata Dhanis, pihaknya terus meningkatkan mutu pelayanan. 

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja Dhanis Faisal memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan karyawan pada puncak HUT Bank Sumsel Babel ke- 61 Tahun 2018 di Cabang Baturaja.
Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja Dhanis Faisal memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan karyawan pada puncak HUT Bank Sumsel Babel ke- 61 Tahun 2018 di Cabang Baturaja. (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Baca: Thalasya Robot Cantik Asal Indonesia yang Jadi Selebgram Dunia, Raditya Dika pun Dibuat Begini

Baca: Penilaian Camat 2018. Camat Plaju Tampilkan Kampung Iklim dan Hias.

Servis excellent kepada nasabah menjadi prioritas utama, di usia yang  sudah lebih dari setengah abad kata Dhanis, segenap karyawan sudah memiliki kecakapan, kesiapan dan  kemampuan serta berdaya saing untuk menghadapai regulasi perbankan.

Khususnya dalam melindungi nasabah dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk perbankan.“Mudah-mudahan kita dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kepada masyarakat OKU” tegas Dhanis Faisal.

Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja saat ini membawahi 2 kantor Cabang Pembantu yaitu Capem Batumarta dan Capem Peninjauan. Selain itu 4 Kantor Kas yang terdiri dari Kantor Kas Pemda OKU, Kantor Kas UNBARA, Kantor Kas Samsat dan  Kas Keliling.

Saat ini BSB juga  sudah menerapkan sistem layanan non tunai seperti Internet Banking dan SMS Banking. Dikatakan Dhanis Faisal, sistem ini sesuai instruksi Kemendagri RI untuk menggalakkan transaksi non tunai. Di masa mendatang seluruh transaksi dari pemerintah akan menggunakan transaksi sistem ini.

Dhanis Faisal didampingi Wakil Pemimpin Cabang Edward Octavidy mengatakan  puncak peringatan   Hari Ulang Tahun Bank Sumsel Babel ke 61 Tahun 2018 diselenggarakan  di Cabang Baturaja ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dhanis Faisal selaku Pemimpin Cabang Baturaja.

Pada hari  istimewa itu BSB Baturaja memberikan pelayanan  special kepada nasabahnya antara lain nasabah yang bertransaksi  dilayani langsung oleh Pemimpin dan Wakil pemimpin Bank. Nasabah yang melakukan transaksi dihari Ulang Tahun BSB juga mendapat kejutan berupa souvenir cantik dari BSB Baturaja.

Lebih jauh  Dhanis Faisal menjelaskan, rangkaian  kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT BSB yang sudah dilaksanakan  antara lain, pemberian bantuan Tali Kasih kepada 3 orang ahli waris Karyawan atas nama Dedy Yulius, Syamel dan Sri Sundari.

Kemudian “Khataman” Al Qur’an bersama anak Pondok Pesantren Luqmanul Hakim Batumarta serta anjangsana dan memberiklan bantuan kepada anak Panti Asuhan yang ada di Baturaja. Kemudian pengajian dan pembacaan Surat Yasin bersama   di Kantor Cabang Baturaja. Pelayanan kepada nasabah oleh pimpinan selain dlaksanakan  di Kantor Cabang Baturaja juga dilaksanakan di Kantor Capem Peninjauan Pemimpin Capem M Dirga Rizki Kurniawan dan di Kantor Capem Batumarta oleh Pemimpin Capem Batumarta  Izzudin.

=====

Penulis: Leni Juwita
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved