Menua, Barcelona Mulai Siapkan Pengganti Lionel Messi

Barcelona mulai menyiapkan sosok pengganti Lionel Messi yang menua. Tandem Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala menjadi target utama Blaugrana.

Editor: Bejoroy
Kolase Sriwijaya Post/Net
Lionel Messi 

SRIPOKU.COM - Barcelona mulai menyiapkan sosok pengganti Lionel Messi yang menua. Tandem Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala menjadi target utama Blaugrana.

Barcelona bersiap mengantisipasi datangnya masa pensiun Lionel Messi dengan membidik tandem Cristiano Ronaldo di Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala yang kini berusia 24 tahun dianggap sudah matang untuk menjadi megabintang baru Barcelona pasca era Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo di Juventus.

Dengan Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Juventus) yang sudah menginjak usia kepala tiga, beberapa bintang muda diharapkan mampu bersinar, termasuk Paulo Dybala.

Menurut laporan Don Balon yang dikutip BolaSport.com, Blaugrana siap merogoh kocek hingga 250 juta euro atau Rp 4,3 triliun.

Nominal itu bakal memecahkan rekor transfer yang hingga kini dipegang Neymar, 222 juta euro.

Namun belum ada kabar pasti soal kapan rencana ini direalisasikan.

Performa Dybala musim ini belum terlalu mengesankan, dua gol dan satu assist dari 10 laga Liga Italia.

Hal ini bisa dimaklumi mengingat ia harus beradaptasi dengan tandem anyarnya musim ini, Cristiano Ronaldo.

Dybala sudah menunjukkan kematangan mental dengan mampu mengemban ban kapten pada dua laga terakhir Juventus yang berakhir dengan kemenangan.

Pemain berjuluk La Joya ini sejak awal muncul sudah digadang-gadang sebagai Messi Baru.

Selain sama-sama berasal dari Argentina, keduanya memiliki atribut dan peran yang sama dalam permainan timnya.
Saking miripnya permainan kedua pemain, Jorge Sampaoli yang kala itu pernah melatih timnas Argentina, kesulitan memainkan Dybala.

"Dybala adalah masa depan Argentina, kami tahu itu. Saat ini hanya ada satu masalah dan ini terkait dengan fakta bahwa dia dan Messi terlalu mirip." kata Sampaoli yang dikutip BolaSport.com dari Football Italia, 5 Oktober 2017.

"Dybala mengatakan bahwa dia senang bermain dengan Messi, tetapi dia tidak menemukan posisinya (untuk duet)," ucapnya lagi.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved