Berita OKUT

Berita OKUT: Jembatan Penghubung Antarkecamatan di Belitang Rusak dan Melengkung

Jembatan penghubung antar Kecamatan yang berada di Desa Tawangrejo Kecamatan Belitang menuju Desa Madugondo Kecamatan Belitang Jaya

Berita OKUT: Jembatan Penghubung Antarkecamatan di Belitang Rusak dan Melengkung
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Jembatan penghubung antar desa di Kecamatan Belitang kondisinya melengkung. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA-- Jembatan penghubung antar Kecamatan yang berada di Desa Tawangrejo Kecamatan Belitang menuju Desa Madugondo Kecamatan Belitang Jaya kondisinya memprihatinkan.

Jembatan yang memotong sungai Belitang tersebut kondisinya saat ini melengkung dan sejumlah lantai berlubang. Hal itu disebabkan karena pondasi yang anjlok sehingga jembatan mengalami keretakan.

"Kerusakan jembatan ini sudah satu tahun lebih. Mudah-mudahan segera diperbaiki sebelum kerusakannya semakin parah," kata Merki warga Desa Tawangrejo ketika dikonfirmasi Jumat (2/11/2018).

Jembatan tersebut kata dia, merupakan akses masyarakat dua desa antar kecamatan baik ke kebun maupun ke pasar. Kondisinya memang sudah mengalami keretakan di bagian tengah jembatan. Jembatan tersebut kata dia, mengalami keretakan dan berlubang.

"Kemudian jembatan sedikit melengkung sejak setahun lebih, namun belum ada perbaikan dari pemerintah OKU Timur," jelasnya.

=====

Baca: Hari Ini Pukul 15.00, PLN Padamkan Listrik Wilayah Muaraenim dan Sekitarnya, Ini Penyebabnya!

Baca: BREAKING NEWS : Aktor Laga George Taka Meninggal Dunia, Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Penulis: Evan Hendra
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved