Hendri Gandeng Sripo-Tribun Sumsel Gulirkan SSL Perebutkan Gubernur Sumsel Cup

Hendri Gandeng Sripo-Tribun Sumsel Gulirkan SSL 2018-2019 Perebutkan Trofi Gubernur Sumsel Cup

Hendri Gandeng Sripo-Tribun Sumsel Gulirkan SSL Perebutkan Gubernur Sumsel Cup
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Hendri Zainuddin Gandeng Sripo-Tribun Sumsel Gulirkan Sumsel Super League,Presiden SSL Hendri Zainuddin berjabat tangan dengan Manajer Sirkulasi Sripo, Zulkarnaian Tarmizi didampingi Manajer Sirkulasi Tribun Sumsel Herman, Rabu (31/10). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Hendri Zainuddin Presiden SSL, Gandeng Sripo-Tribun Sumsel Gulirkan SSL 2018-2019 Perebutkan Trofi Gubernur Sumsel Cup.

Seperti diketahui, Presiden Sumsel Super League (SSL) ini memang memutuskan untuk menggandeng Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel sebagai media patner pelaksanaan Pilot Project Pembinaan Pemain,
memperebutkan Piala Gubernur Sumsel H Herman Deru ini, selama satu musim 2018-2019.

"Kita akan gelar audiensi dengan Bapak Gubernur Sumsel H Herman Deru, bersama Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel. Sebab, SSL ini digelar atas petunjuk bapak Gubernur, yang mengutamakan dan peduli akan pembinaan pemain sepakbola usia muda," ujar Hendri  Zainuddin, usai pertemuan dengan Tim Sriwijaya Post-Tribun Sumsel
yang diwakili Manajer Sirkulasi Sripo, Zulkarnaian Tarmizi dan Manajer Sirkulasi Herman, Rabu (31/10).

Seperti diketahui, usai jeda sekitar 5 bulan sepanjang tahun 2018, SSL diluncurkan 18-19 November 2018 nanti. Menurut Hendri, sebagai diluncurkannya, Pilot Project Pembinaan Sepakbola di Sumsel ini, digulirkan Festival SSL U-11 dan U-12.

Di mana trofi yang diperebutkan adalah Piala Gubernur Sumsel H Herman Deru.

"Sebagai penanda dimulai SSL akan kita gelar Festival untuk kelompok umur 11 dan 12 tahun. Dalam kesempatan ini," ujar Hendri.

Karena hal ini langsung berkaitan dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru, maka anggota DPD RI ini mengatakan, dalam waktu dekat akan menggelar Audiensi dengan Gubernur H Herman Deru.

"Tentunya kita menggelar audiensi dengan H Herman Deru, karena konsep dari SSL ini pembinaan bagi putra daerah Sumsel. Tingkatan usia pun mulai dari U-11 hingga senior, yang akan digelar satu tahun penuh dan berkesinambungan memperebutkan Piala Gubernur Sumsel H Herman Deru," ujar Hendri.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved