Breaking News:

Berita Palembang

Berita Palembang : Bawa Pisau Lipat Saat Keluar Rumah, Pria Ini Harus Berurusan Dengan Petugas

Lalu melihat petugas pun melihat Feri yang sedang mengendarai sepeda Motor Mio J BG 4884 RQ, diduga sedang mencari korbannya.

Editor: Siti Olisa
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Feri (30), ketika diamankan unit Hunter Polresta Palembang, didapati membawa sajam, Minggu (28/10). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Apes dialami Feri (30), warga Jalan Sapta Marga Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni, Palembang ini.

Lantaran kedapatan membawa pisau lipat yang diselipkan dipinggang sebelah kanannya, membuat Feri pun harus berurusan dengan pihak kepolisian Polresta Palembang, Minggu (28/10).

Ditangkapnya Feri berawal dari kecurigaan petugas Hunter Polresta Palembang, yang tengah melakukan Patroli Mobile di kawasan Simpang Ajendam, Sekojo, Kecamatan IT II, Palembang.

Baca: Jadwal Siaran Langsung & Live Indosiar Arema FC vs PSMS Medan, Sebentar Lagi Dimulai

Lalu melihat petugas pun melihat Feri yang sedang mengendarai sepeda Motor Mio J BG 4884 RQ, diduga sedang mencari korbannya.

Lantaran curirga, membuat petugas jadi penasaran dan langsung menyusul laju sepeda motor Feri. Alhasil ketika berhasil distop, saat digeledah petugas dari pinggang sebelah kanan Feri petugas menemukan pisau lipat
(sajam).

Baca: Prediksi Pemain dan Link Live Streaming RCTI Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang Piala AFC U-19 2018

Tak pelak Feri pun langsung diamakan petugas dan di giring ke Polresta Palembang.

"Benar jadi pelaku ini kita tangkap berawal dari kecurigaan petugas yang sedang melakukan Patroli di lokasi. Ketika berhasil distop dan digeledah petugas pun menemukan pisau lipat (sajam)," Ungkap Kasat

Reskrim Kompol Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi. Lanjut Andi, atas ulahnya Feri akan dikenakan UU Darurat No 12 THN 51, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Baca: Sekarang Terkenal Bahkan Digilai Fans, Siapa Sangka Penyanyi Dangdut Ini Dulunya Pengamen Jalanan

Sedangkan Feri ketika dibawa ke Polresta Palembang, mengaku membawa sajam tidak untuk melakukan kejahatan.

"Saat itu saya hanya jalan-jalan saja pak. Saya tidak melakukan kejahatan. Namun karena ada musuh, saya terpaksa membawa sajam itu pak, untuk jaga-jaga saja," ungkap Feri menyesal.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved