Berita Palembang

Berita Palembang: Promo Jumat-Minggu di Hypermart, Produk Kosmetik Diskon 25 Persen

Hypermart setiap akhir pekan selalu menghadirkan promo belanja dan tawaran harga yang menarik bagi konsumen setia. Misalnya

Berita Palembang: Promo Jumat-Minggu di Hypermart, Produk Kosmetik Diskon 25 Persen
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Konsumen Hypermart tengah membeli produk kosmetik, Jumat (26/10/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Hypermart setiap akhir pekan selalu menghadirkan promo belanja dan tawaran harga yang menarik bagi konsumen setia.

Misalnya, pada promo Jumat- Minggu kali ini ada diskon sebesar 25 persen untuk produk kosmetik perawatan wajah dan tubuh.

Dua produk pembersih wajah yang memberlakukan diskon tersebut yakni produk Nivea Serum Extra White dan Wardah facial foam dan face cream.

Sementara untuk produk lipstik matte 45 gram  Wardah diberikan promo harga khusus yakni Rp48.750.

Meski bukan termasuk produk kosmetik, penawaran menarik untuk popok dan tisu basah bayi ini sayang untuk dilewatkan.

Setiap pembelian lima popok celana Mami Poko ukuran jumbo konsumen bisa membayarnya dengan hanya Rp147.900. Sedangkan untuk tisu basah Mami Poko NP 52s dibanderol dengan harga yang juga tak kalah murah yakni hanya Rp15.950 saja.

Tawaran lain yang juga wajib dinikmati pelanggan setia supermarket ini yaitu promo harga khusus beberapa produk Unilever.

Produk pasta gigi Pepodent contohnya. Untuk kemasan 190 gram ditawarkan promo diskon harga sebesar 15 persen sehingga harganya menjadi Rp7.790.

Kemudian promo Unilever berlaku juga untuk produk sabun cair, sabun pencuci, piring, deterjen bubuk dan cairan pembersih porselen. Kesemua produk tersebut memberikan harga beli yang lebih murah dibanding harga normal.

Untuk pelanggan yang berbelanja produk personal care dan beauty care Unilever senilai Rp50.000 juga berkesempatan mendapatkan tawaran harga super murah Rp1 untuk pasta gigi Pepodent Tooth Paste White 190  gram.

Promo ini belanja berlaku untuk promo akhir pekan 26-28 Oktober 2018 di semua jaringan Hypermart dan Foodmart di Palembang, Lubuklinggau, Baturaja dan Lahat.

Jadi, buruan berbelanja di Hypermart sebelum periode promo berakhir!

Baca: Relawan Medco Peduli Sentuh Penanganan Psikososial Korban Bencana Palu,Sigi dan Donggala

Baca: Berita Muaraenim: Pemuda Pemudi Muaraenim Liot Gelar Kejuaraan Multi Cabor Piala Kemenpora

Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved