Liga I Indonesia

Tangis Supardi Pecah Dapati Kesetiaan Bobotoh Karena Dukungan tak Pernah Habis bagi Persib

Tangis Supardi Pecah Dapati Kesetiaan dan Terharu Karena Dukungan tak Pernah Habis bagi Persib

Tangis Supardi Pecah Dapati Kesetiaan Bobotoh Karena Dukungan tak Pernah Habis bagi Persib
Kolase Sriwijaya Post/Net
Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Tangis Supardi Pecah Dapati Kesetiaan Bobotoh dan Terharu Karena Dukungan tak Pernah Habis bagi Persib

Seperti diketahui, sekitar seribu Bobotoh menunggu kepulangan Persib ke Bandung. Satu persatu pemain bermunculan termasuk Mario Gomez dan para Bobotoh menyanyikan chant-chant guna mendukung kembalinya awak Maung bandung. Supardi mewakili pemain menyempatkan diri untuk menemui Bobotoh dan menyampaikan rasa terima kasihnya.

Air mata pun tidak bisa dibendung oleh Supardi saat menghadapi Bobotoh. Dia terharu melihat dukungan suporter yang tak pernah habis dalam situasi apapun. Ketika Bobotoh kini dibatasi untuk mendukung di tribun, mereka tetap menyalurkan energinya melalui berbagai cara. Hal itu yang juga membuat pemain terus semangat.

“Saya tahu kalian semua tulus mendoakan tim ini, tapi percayalah pemain semua di lapangan berjuang mati-matian di lapangan untuk menjadi juara tahun ini,” kata Supardi seperti dilansir dari situs simamaung.com, Kamis.

Dia pun menegaskan bahwa pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik apapun situasinya. Mengingat saat ini Persib sedang berada di situasi sulit setelah dihukum tak boleh berlaga di Bandung serta harus bermain tanpa suporter. Meskipun digembosi tapi pemain akan berjuang demi Persib dan Bobotoh.

“Jangan pernah ragu loyalitas pemain semua. Percayalah sama kami di lapangan. Kami akan berjuang sampai titik darah penghabisan. Terus tidak ada lain selain doa dari kalian semua. Terima kasih banyak, nuhun pisan,” tutupnya lirih.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved