Liga I Indonesia

Milan Petrovic Senang Arema Cetak Clean Sheet

Milan Petrovic memetik satu hal positif dari satu poin yang didapat anak asuhnya usai bermain imbang 0-0 dengan Bahayangkara FC

Milan Petrovic  Senang Arema Cetak Clean Sheet
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Milan Petrovic dan Hamka Hamzah 

SRIPOKU.COM, MALANG-Milan Petrovic memetik satu hal positif dari satu poin yang didapat anak asuhnya usai bermain imbang 0-0 dengan Bahayangkara FC di pekan ke-27 Liga 1 2018, Rabu (24/10/2018) kemarin di Stadion PTIK Jakarta Selatan.

Pelatih Arema FC itu senang gara-gara timnya mengukir cleansheet di laga tandang.

Torehan tersebut adalah rekor cleansheet kesembilan Arema sepanjang gelaran Liga 1 2018. Selain itu, catatan manis tersebut juga merupakan cleansheet keempat skuat Singo Edan di laga tandang.

"Saya setuju kalau ada yang bilang kami kesulitan mencetak gol di beberapa laga tandang, tapi kali ini ada hal positif bahwa gawang kami tidak kebobolan," ungkap Petrovic seperti dilansir dari Wearemenia, Kamis.'

Meski gagal menjebol gawang Bhayangkara FC, namun menurut pelatih asal Serbia itu, permainan Hamka Hamzah dkk tidaklah buruk. Setidaknya, di laga tandang kali ini skuat Singo Edan memiliki pertahanan yang solid yang tak mau ditembus tim tuan rumah.

"Kami tidak punya penyerang yang benar-benar luar biasa, mungkin ini yang menyulitkan mencetak gol di kandang lawan, tapi itu tidak masalah, musim ini harus kami maksimalkan potensi penyerang lokal yang ada, tentu kami harus mencari dan menemukan solusi lain," katanya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved