Liga I Indonesia

Kick Off Duel Arema vs PSMS Medan Berubah

"Kami mengajukan surat perubahan jam kick-off ini sudah sejak lama, tepatnya setelah sanksi

Kick Off Duel Arema vs PSMS Medan Berubah
SRIPOKU.COM/RESHA
Kapten tim Arema FC Hamka Hamzah saat bersama Rahmad Darmawan, Jumat (20/7/2018). Hamka baru saja meninggalkan Sriwijaya FC beberapa hari sebelumnya, dan memutuskan untuk bergabung di tim berjuluk Singo Edan itu. 

SRIPOKU.COM, MALANG-Terjadi perubahan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kopetisi mengenai jam kick-off laga Arema FC vs PSMS Medan di pekan ke-28 Liga 1 2018, Minggu (28/10/2018).

Laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang ini bakal dimulai pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya, laga ini rencananya akan digeber mulai pukul 18.30 WIB di hari yang sama. Namun, manajemen Arema mengajukan surat permohonan perubahan jam kick-off kepada PT LIB.

"Kami mengajukan surat perubahan jam kick-off ini sudah sejak lama, tepatnya setelah sanksi laga tanpa penonton dikeluarkan Komdis PSSI untuk Arema," ujar Sudarmaji, Media Officer Arema seperti dilansir dari WEAREMANIA, Kamis.

Surat permohonan dari manajemen Arema konon sudah sampai ke meja PT LIB sebelum mereka menggelar laga kandang melawan Bali United (20/10) lalu.

Hanya saja, hingga kini belum ada balasan resmi dari PT LIB sebagai operator Liga 1 2018 mengenai keputusan tersebut.

"Bocorannya, laga Arema vs PSMS digelar pada sore hari, kami memang belum menerima surat resmi perubahan jam kick-off ini, tapi secara lisen mereka sudah mengizinkan," jelasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved