Berita Palembang

Berita Palembang : Dianggap Tak Kondusif, Kader PKS Sumsel Pilih Mundur dari Partai

Mantan Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin pun menjadi bukti salah satu kader partai yang melepaskan diri dari keanggotaan partai PKS.

Berita Palembang : Dianggap Tak Kondusif, Kader PKS Sumsel Pilih Mundur dari Partai
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Mantan Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kisruh di tubuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai terangkat ke permukaan dan sedang hangat menjadi perbincangan publik terkecuali yang ada di Sumsel.

Dari itu, kader partai berlambang padi dan dua bulan sabit di ini pun tidak sedikit diisukan beramai-ramai meninggalkan partai tersebut.

Mantan Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin pun menjadi bukti salah satu kader partai yang melepaskan diri dari keanggotaan partai PKS.

Erza mengaku, banyak hal yang membuatnya tidak membersamai PKS lagi, karena ia menilai sudah tidak kondusif, produktif dan efektif lagi.

Baca: Berita Palembang : Herman Deru Terima Kunjungan BPK RI Perwakilan Sumsel

Dari itu, dirinya memilih membina Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Sumsel.

"Lumayan, cukup banyak yang keluar dari PKS ini. Jadi, saya sekarang tidak lagi dalam pengurus PKS dan saya salah satu kader yang tidak bersama lagi," ungkap Erza saat dikonfirmasi Sripoku.com, Selasa (23/10/2018).

Menanggapi hal tersebut, Humas DPW PKS Sumsel, Mgs Saiful Fadli membantah isu tersebut. Menurutnya, hingga kini PKS tetap dan makin solid begitu juga anggota lainnya.

Hanya saja, memang salah satu kader, seperti Erza Saladin keluar dari partai. Menurutnya, itu adalah hak pribadi beliau dan tentunya harus dihormati dan tidak bisa dilarang.

Baca: Berita Palembang : Herman Deru Terima Kunjungan BPK RI Perwakilan Sumsel

Bahkan, kata dia, di dalam rumah tangga pun juga terkadang mengalaminya.

Halaman
12
Penulis: Reigan Riangga
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved