SFC Update

Babak Pertama 0-0, First Touch Alfredo Vera Buat Sriwijaya FC Imbangi PSIS Semarang

Sentuhan Pelatih anyar Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera sepertinya mulai terlihat pada saat tim berjuluk Laskar Wong Kito

Babak Pertama 0-0, First Touch Alfredo Vera Buat Sriwijaya FC Imbangi PSIS Semarang
SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya 

Laporan wartawan Sripoku.com , Reha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sentuhan Pelatih anyar Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera sepertinya mulai terlihat pada saat tim berjuluk Laskar Wong Kito itu bertandang ke Markas PSIS Semarang, Selasa (23/10/2018) malam. Meskipun di babak pertama ini, mereka belum menghasilkan satu angkapun.

Namun, Hyunkoo cs mulai mampu mengimbangi gaya permainan PSIS yang cenderung terbuka karena tampil dihadapan publik pendukungnya sendiri. Beberapa kali peluang berbahaya mengancam, dan dibalas pula dengan menebar ancaman di gawang lawan.

Baca: Berita Palembang : Penjambret di Sako Pakai Pistol Korek Api Babak Belur Dihajar Warga

Seperti yang dilakukan oleh Bruno Silva, yang tiba-tiba menyeruak masuk di wilayah pertahanan Sriwijaya FC di menit ke-16. Beruntung, Ahmad Faris yang menghadangnya secara langsung mampu menutupi jarak tembaknya sehingga bola melenceng ke kanan gawang yang dijaga oleh Teja Paku Alam.

Tak cukup sampai situ, Antonio Conte sempat melancarkan umpan berbahaya di menit ke-21, dengan maksud memberikan assist kepada Bruno Silva untuk dikonversi menjadi gol. Lagi-lagi, bola umpan tersebut masih jauh melenceng dari target seharusnya.

Baca: Berita Palembang: Masalah Perkelahian Anak, Bapak Ikut Campur Akibatnya Sama-sama Susah

Sriwijaya FC meradang, 2 target on shoot ditambah beberapa target off shot menyerangnya bertubi-tubi. Duet Yogi Rahadiandan Marcko Sandy Meraudje berhasil mengelabui bek PSIS Semarang dengan sistem one-two play. Bola berhasil diumpankan oleh Kuyung Yogi, sapaan akrabnya, menuju Manuchkher Dzhalilov yang saat itu tanpa kawalan.

Sayang, tandukannya berhasil dihalau oleh kiper Jandia Eka Putra sehingga urung masuk ke gawang tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu.

Baca: Berikut Prediksi Line-Up Manchester United vs Juventus, Ronaldo Ingin Cetak Gol

Menit ke-36, Alan Hendrique nyaris menciptakan angka. Bola sepak pojok yang dieksekusi oleh Yogi Rahadian berhasil ditanduk olehnya, namun lagi-lagi berhasil dihalau oleh kiper bernomor punggung 30 itu.

Skema bertahan yang rapi ditambah serangan apik, bertumpu pada duet Marcko Sandy yang melakukan overlapping bekerja sama dengan Yogi Rahadian, menjadi bukti jika Alfredo telah memberikan misi khusus kepada anak asuhnya saat ini.

Hanya saja meski di babak pertama ini mereka masih mempertahankan skor kacamata, gol pertama akan menjadi penentu mood pemain bahkan penentu kemenangan di babak kedua selanjutnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved