Berita Palembang

Berita Palembang : Humas-Kominfo se-Sumsel Kompak Main Game Bareng

Perwakilan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) dan Humas di 17 Kabupaten/ Kota di Sumatra Selatan

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: Siti Olisa
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Para peserta nampak antusias mengikuti gathering humas yang digelar Sripo-Tribun Sumsel di Fantasy Island, Sabtu (20/10). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Odi Aria Saputra

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Perwakilan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) dan Humas di 17 Kabupaten/ Kota di Sumatra Selatan larut dalam kecerian dalam Media Gathering yang dilaksanakan harian Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post di wahana air Fantasy Island Palembang, Sabtu (20/10).

Beragam jenis permainan seperti outbond, games ketangkasan outbond, memindahkan bendera dengan mata tertutup membuat para peserta semakin kompak dalam menyelesaikan setiap gamenya.

Baca: Berita Palembang: Tomy Parasian Ariton Dapat Honda Mobilio. Hadiah Udian Panen Hadiah Simpedes BRI

Dibawah arahan dari instruktur Aslam Tamisa masing-masing kelompok terlihat kompak bekerja sama satu sama lain, bahkan mereka yang semula tak mengenal satu sama lain terlihat larut dalam permainan.

Ketua Pelaksana Kegiatan Manager Iklan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post, M Yahya K mengatakan kegiatan yang dihadiri Humas dan Diskominfo17 kabupaten kota dan Provinsi Sumsel itu dalam rangka menjalin silaturahmi antara hubungan humas dan Sriwijaya Post-Tribun Sumsel.

"Tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahim antara Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post dengan perwakilan Humas/Diskominfo masing-masing kabupaten/kota," ujar Yahya.

Baca: Mengenal Sosok Jamal Khashoggi, Wartawan yang Dibunuh & Dimutilasi di Konsulat Arab Saudi Istanbul

Ia menjelaskan kegiatan ini diisi dengan hiburan dan menyenangkan, yakni lomba kekompakan antarperwakilan humas. Gathering ini sendiri merupakan acara rutin yang digelar oleh duet koran terbesar di Sumsel tersebut.

"Ini sudah tahun kelima kita mengadakan Humas and Kominfo Gathering ini. Tempatnya juga kita tentukan di lokasi dan objek wisata," kata Yahya.

Head of Newsroom Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post, Hadi Prayogo menambahkan, pada kesempatan ini pihaknya ingin mengenalkan produk Kompas Gramedia Group, khususnya media digital yang kini sedang digandrungi generasi milenial.

Baca: Berikut Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang, Andrea Dovizioso Raih Pole Position, Marquez dan Rossi?

"Jadi, koran Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post bukan hanya menghasilkan koran cetak, kita juga ada media digital, portal online, media sosial dan video. Video Youtube Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post untuk mendukung kegiatan pemerintahan di Sumatera Selatan," jelas Hadi.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved