Akui Jadi Provokator, Inilah 10 Fakta Kehidupan Presenter Najwa Shihab, Pernah Wawancara Tokoh Ini

Mengaku Jadi Provokator, Inilah 10 Fakta Tentang Kehidupan Presenter Najwa Shihab, Pernah Wawancara Tokoh Ini

Akui Jadi Provokator, Inilah 10 Fakta Kehidupan Presenter Najwa Shihab, Pernah Wawancara Tokoh Ini
Kolase Sripoku.com/Instagram/NajwaShihab
Najwa Shihab 

SRIPOKU.COM - Seperti yang diberitakan pada Jumat (19/10/2018), presenter kenamaan Najwa Shihab mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Palembang.

Najwa Shihab tampak hadir sebagai salah satu narasumber dalam Talkshow Peran Duta Baca dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam Meningkatkan Literasi, di Graha Bina Praja Palembang, Jumat (19/10/2018).

Selain itu Najwa Shihab juga melakukan kunjungan ke kantor Sripoku.com di Graha Tribun Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara Palembang.

Ditunjuk menjadi Duta Baca oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Najwa Shihab atau akrab disapa Nana ini mengaku menjadi provokator untuk mengajak semua lapisan agar mau membaca dan sama-sama mencetak generasi yang cinta ilmu pengetahuan.

"Contohnya saya mengajak polisi untuk sama menjalankan tugas ini dan salah satu wujudnya ada pojok baca di samsat. Bahkan kapolri memberikan instruksi untuk semua menyediakannini. Akhirnya Perpusnas cukup kewalahan untuk menyediakn buku," ujarnya.

Menurutnya, berperan sebagai duta baca harus bisa menjadi mak comblang, dimana duta baca mampu menghubungkan satu dengan yang lain, ke berbagai pihak mulai dari komunitas, pendongeng, ke pemerintah dan lainnya.

Presenter Cantik, Najwa Shihab hadir sebagai salah satu narasumber dalam Talkshow Peran Duta Baca dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam Meningkatkan Literasi, di Graha Bina Praja, Jumat (19/10/2018)
Presenter Cantik, Najwa Shihab hadir sebagai salah satu narasumber dalam Talkshow Peran Duta Baca dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam Meningkatkan Literasi, di Graha Bina Praja, Jumat (19/10/2018) (SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH)

Tak hanya hadir sebagai salah satu narasumber, kedatangan Najwa Shihab ke Palembang sendiri karena akan mengadakan acaranya yang ia pandu, Mata Najwa on Stage di Gedung Sriwijaya Promotion Center Palembang, hari ini Sabtu (20/10/2018).

Antusiasme penonton pun terlihat jelas, hal itu terbukti dari tiket acara yang telah sold beberapa hari sebelum pembelian tiket resmi ditutup.

Hal itu lantaran Najwa Shihab dinilai merupakan sosok pembawa acara berita yang termasuk banyak digemari masyarakat.

Selain cantik, Najwa dinilai pintar dan berani untuk mengungkapkan hal-hal janggal yang terjadi di seputar politik tanah air.

najwashihab
instagram.com/najwashihab
Halaman
1234
Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved