Bursa Transfer Pemain

Tandatangani Kontrak Baru, Luke Shaw Yakin Manchester United Bangkitan dari Keterpurukan

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, meyakini timnya mampu segera bangkit dari keterpurukan. Luke Shaw menandatangani kontrak

Tandatangani Kontrak Baru, Luke Shaw Yakin Manchester United Bangkitan dari Keterpurukan
Goal.com
Luke Shaw. 

SRIPOKU.COM, MANCHESTER - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, meyakini timnya mampu segera bangkit dari keterpurukan.

Luke Shaw menandatangani kontrak anyar dengan Manchester United, Kamis (18/10/2018). Dia dipastikan bakal bertahan di Old Trafford hingga lima tahun ke depan dengan gaji yang dikabarkan mencapai 150.000 poundsterling Inggris (Rp2,9 miliar) per pekan.

Berita Lainnya:
*West Ham Vs Manchester United - Pasukan Jose Mourinho Telan Kekalahan ke-3 di Liga Inggris

Kontrak pemain 23 tahun ini sebenarnya akan habis pada musim panas tahun depan. Dengan performa buruk dan cedera yang menghantuinya, Shaw merasa kontrak anyar seperti hal mustahil musim lalu.

Akan tetapi, Shaw mampu memperbaiki performa dan tampil secara reguler musim ini. Dia juga mendapatkan panggilan kembali dari timnas Inggris.

Dan kini, Manchester United resmi menyodorkan kontrak jangka panjang untuk mantan pemain Southampton ini.

Dengan kontrak anyarnya, Shaw semakin optimistis menatap masa depan Manchester United. Dia yakin kebangkitan tim berjuluk Setan Merah ini hanya soal waktu.

"Saya tidak sabar melanjutkan proges di bawah kepemimpinan Jose Mourinho," kata Shaw, dilansir BBC.

"Saya pribadi berpikir ini hanya soal waktu hingga kesuksesan kembali kami raih. Kami memiliki grup pemain yang luar biasa dan talenta yang menakutkan. Banyak pemain muda yang lapar trofi," tutur dia menambahkan.

Pemain belakang timnas Inggris ini bergabung Manchester United pada 2014 dengan nilai transfer 27 juta poundsterling (Rp534 miliar).

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved