Berita Lubuklinggau

Herman Deru Dianugerahi Gelar Pangeran Manggala Agung Jagabaya Dari Lembaga Adat Lubuklinggau

Herman Deru, mendapat anugerah gelar kehormatan Pangeran Manggala Agung Jagabaya dari Pemangku Lembaga Adat Kota Lubuklinggau.

Herman Deru Dianugerahi Gelar Pangeran Manggala Agung Jagabaya Dari Lembaga Adat Lubuklinggau
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Gubernur Sumsel H. Herman Deru mendapat gelar kehormatan Pangeran Manggala Agung Jagabaya dari Pemangku Lembaga Adat Kota Lubuklinggau. Gelar kehormatan ini diserahkan Ketua Pemangku Lembaga Adat Kota Lubuklinggau H. Abu Nawas didampingi delapan anggotanya, saat paripurna istimewa DPRD HUT Kota Lubuklinggau ke-17 yang digelar di Gedung Kesenian setempat, Rabu (17/10/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU -- Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, mendapat anugerah gelar kehormatan Pangeran Manggala Agung Jagabaya dari Pemangku Lembaga Adat Kota Lubuklinggau.

Anugerah gelar kehormatan ini diserahkan oleh Ketua Pemangku Lembaga Adat Kota Lubuklinggau, H. Abu Nawas didampingi delapan anggotanya saat paripurna istimewa DPRD HUT Kota Lubuklinggau ke-17 yang digelar di Gedung Kesenian setempat, Rabu (17/10/2018).

"Inilah cara paling efektif dan murah untuk mengambil hati orang. Bagaimana mungkin saya tidak terlibat kedepan bangun Lubuklinggau kalau saya sudah dijadikan warga disini dengan gelar kehormatan."

"Terimakasih lembaga adat yang secara khusus berikan gelar kehormatan kepada saya," kata Herman Deru usai menerima gelar kehormatan dari Pemangku Lembaga Adat Kota Lubuklinggau.

Dikatakan Herman Deru, dengan diterimanya gelar kehormatan Pangeran Manggala Agung Jagabaya dari Pemangku Lembaga Adat Kota Lubuklinggau ini maka ia ikut bertanggung jawab secara moril dan materil untuk membangun Kota Lubuklinggau.

"Saya bertanggung jawab secara moril dan materil dan juga sebagai gubernur untuk membangun Lubuklinggau," kata Herman Deru.

Gelar kehormatan ini diserahkan Ketua Pemangku Lembaga Adat Kota Lubuklinggau, H. Abu Nawas, didampingi delapan anggotanya, saat paripurna istimewa DPRD HUT Kota Lubuklinggau ke-17 yang digelar di Gedung Kesenian setempat, Rabu (17/10/2018).

==========

Baca: Berita OKU : Demi Mengejar Penembak Satria, Kasat Reskrim Polres OKU Hanya Pulang 2 Jam

Baca: Usai Dinikahi Miliarder, Kehidupan Artis Ini Berubah Sampai Vakum dari TV, Lihat Mobil & Rumahnya!

Baca: Usianya Sudah Kepala 4, Deretan Artis Cantik Ini Masih Betah Melajang, Alasannya Mengejutkan

Baca: Cara Temukan Orang yang Paling Sering Kirim Chat di WhatsApp, Simak 6 Langkah Mudah Berikut Ini

Baca: Berita Muaraenim : Muaraenim Ciptakan 1000 Pengusaha Muda, 20 Pemuda dan Pemudi Belajar Sablon

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved