Berita Daerah Muara Dua

Genjot Pembangunan Masjid Agung, 90 Orang Pekerja diLemburkan

Guna percepatan pembanguan rumah Ibadah terbesar di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, pembangunannya pekerjakan 90 pegawai untuk bekerja lembur.

Genjot Pembangunan Masjid Agung, 90 Orang Pekerja diLemburkan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Bangunan Masjid Agung : Kondisi Bangunan Masjid Agung Kota Muaradua, yang telah memasuki tahap 75 persen. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriasnsyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Guna percepatan pembanguan rumah Ibadah terbesar di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, pembangunan Masjid Agung pekerjakan 90 pegawai untuk bekerja lembur.

Proyek yang menjadi perhatian warga masyarakat OKU Selatan karena kerap mengalami permasalahan itu digenjot dapat selesai pada Desember akhir tahun 2018 sesuai dengan masa kontrak kerja.

Informasi yang di himpun Sripoku.com Selasa (16/10/2018) proses pembangunan Masjid Agung Muaradua memasuki tahap 75 persen dengan proses pemasangan keramik, tempat berwudhu dan proses pengerjaan bagian menara Masjid.

"Saat ini proses pembangunan Masjid ini telah mencapai 75 persen dan diharapkan dapat diselesaikan pada tepat waktu, sesuai dengan kontrak, pada akhir bulan Desember 2018 ini." Ujar Malik pengawas pembangunan Masjid Agung Selasa (16/10/2018).

Masjid dengan progres dua lantai dan lokasi tempat wudhu berada dibagian bangunan bawah serta dilengkapi ruang parkir dan jalan lingkar, untuk memudahkan akses, keluar masuk komplek bangunan.

Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatana Sholehien Abuasir SP, MSi dalam tinjauannya kelokasi Selasa (16/10/2018) mengecek kondisi progres Bangunan Masjid berharap pengerjaan sesuai dengan masa kontrak.

"Saya berterimakasih karena pekerja telah bekerja siang malam, dan kita berharap dapat diselesaikan pada tepat waktu," Ujar Sholehien.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved