Berita Palembang

Berita Palembang: Taksi Blue Bird Diminta Tinggalkan Bandara SMB II Palembang. Ini Penyebabnya

Taksi blue bird beroperasi hanya sebagai penunjang selama momen Asian Games dan masa operasionalnya sudah habis per 16 Oktober 2018.

Berita Palembang: Taksi Blue Bird Diminta Tinggalkan Bandara SMB II Palembang. Ini Penyebabnya
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Para sopir taksi Bandara sedang berkumpul melakukan aksi massa memprotes keberadaan taksi Blue Bird di Bandara SMB II Palembang, Rabu (17/10) 

Laporan wartawan sripou.com, Wahyu Kurniawan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG — Taksi Konvensional yang berada di Bandara Sultan Mahmmud Badarudin II (SMB II) Palembang mendesak taksi Blue Bird agar segera keluar dari operasional bandara sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel.

Semulanya taksi blue bird beroperasi hanya sebagai penunjang selama momen even Asian Games dan masa operasional berlaku habis sejak kemarin, per 16 Oktober 2018, namun hingga hari ini, taksi blue bird masih beseliweran di kawasan bandara.

Taksi bandara dari Primkopau, Starcab dan Balido yang memang sejatinya trayek mereka bandara kini meminta untuk pihak blue bird ataupun taksi blue bird tidak lagi mengambil penumpang di Bandara.

Baca: OKU Timur: Petambak Ikan di OKU Timur tidak Lagi Sulit Memasarkan Ikan Patinnya. Ini Terobosannya

Kepala Pool Blue Bird Cabang Palembang yang baru Ahmad Suhandi mengatakan, bahwa tadi sudah melakukan audiensi di Lanud Palembang dan masih mengkondisikan apa yang terjadi di lapangan.

“Apabila sudah kondusif nanti akan kita informasikan, untuk saat ini belum bisa kita informasikan,” Jelasnya saat dimintai keterangan, Rabu (17/10).

Informasi yang berhasil dihimpun, bahwa para taksi yang ada di bandara mengalami penurunan pendapatan sebanyak 50 persen selama taksi blue bird berada di Bandara. (mg4)

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved