Berita Palembang

Diikuti Mahasiswa Terbaik, Liga Mahasiswa Futsal Dimonitoring PSSI dan Asosiasi Futsal Daerah

Saling balas gol terjadi saat laga Futsal di GOR Dempo, yang mempertemukan Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Tridinanti Palembang

Diikuti Mahasiswa Terbaik, Liga Mahasiswa Futsal Dimonitoring PSSI dan Asosiasi Futsal Daerah
SRIPOKU.COM/RESHA
Salah satu pemain Futsal Universitas Sumatera Utara saat mencoba menggiring bola, dikawal oleh beberapa pemain Futsal dari Universitas Tridinanti Palembang, dalam partai pembuka Liga Mahasiswa Futsal GO-JEK Sumatera di GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC) Palembang Selasa (16/10/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Saling balas gol terjadi saat laga Futsal di GOR Dempo, yang mempertemukan Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Tridinanti Palembang, Selasa (16/10/2018).

Dalam laga tersebut, USU berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4 – 3.

Laga tersebut menjadi partai pembuka kompetisi Liga Mahasiswa Futsal GO-JEK Sumatera Confrence, yang akan berlangsung selama 16 – 22 Oktober mendatang.

Kompetisi ini mempertemukan 10 tim Futsal Putera dan 3 tim Futsal Puteri dari Pulau Sumatera, untuk memperebutkan tiket menuju Futsal Level Nasional.

Baca: Berita Muaraenim : Patok Tapal Batas Provinsi Sumsel Dirusak, Pemkab Muaraenim Akan Lapor Gubernur

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Sumsel Ahmad Yusuf Wibowo mengatakan, kompetisi ini cukup positif menyaring bibit-bibit potensial yang ada di Provinsi Sumsel dan Sumatera umumnya.

Sebab saat ini, olahraga Futsal tersebut tengah digandrungi oleh anak muda.

“Kan saat ini banyak lapangan Futsal, dan selalu ramai. Jadi dengan adanya kompetisi ini, bisa menjadi muara bagi mereka,” ujarnya usai membuka kompetisi tersebut.

Yusuf mengungkapkan, Liga Mahasiswa Futsal ini dimonitoring oleh Pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Asosiasi Futsal Daerah Sumsel.

Baca: Berita Banyuasin : Maladminitrasi di PDAM Tirta Betuah Sebabkan Warga Krisis Air Bersih

Sebab, di sini bakal bermunculan atlet yang berpotensi untuk memperkuat Tim Futsal baik daerah, maupun nasional.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved