Berita Palembang

Berita Palembang : Kecamatan SU 2 Kirim 124 Atlet di Porkot Palembang, Targetkan yang Terbaik

Pekan Olahraga Kota (Porkot) yang akan berlangsung pada 11-18 November 2018 mendatang, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang

SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Pengurus Koni Kecamatan SU 2 periode 2018-2022 saat dikantik. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pekan Olahraga Kota (Porkot) yang akan berlangsung pada 11-18 November 2018 mendatang, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang menargetkan hasil terbaik untuk para atlet.

Dari 40 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan pada Porkot X ini, Kecamatan SU II Palembang menurunkan 124 atlet dari 12 Cabor diikuti.

"Persiapan Porkot ini sudah kita maksimalkan, kita menghimpun semua atlet dan menyekeksinya dari seluruh wilayah SU 2 ini dan berkoordinasi dengan guru di disekolah. Yang jelas kita tidak mengadopsi atlet dari luar melainkan dari atlet wilayah kita sendiri," ungkap Purba Sanjaya Ketua Pengurus Koni Kecamatan SU 2 periode 2018-2022 usai dilantik Ketua Koni Kota Palembang, Senin (15/10/2018).

Baca: Pertimbangkan Hal Penting ini Sebelum Membuat Dapur Rumah Agar Berguna Sesuai Fungsinya

Menurutnya, terkait target pihaknya tidak muluk-muluk melainkan menargetkan hasil yang terbaik bagi atlet.

"Target akan menjadi beban moral bagi para atlet. Jadi kita maksimalkan hasil terbaik, lantaran terbaik itu belum tentu juara, terbaik orang-orang yang memiliki potensi," jelasnya.

Ketua Koni Kota Palembang, Suparman Roman dengan dilantiknya kepengurusan Koni Kecantan ini, semoga bisa meraih prestasi olahraga ke tingkat nasional.

Baca: Cagah Kebakaran, Bupati Ingatkan Perbaiki Instalasi Kelistrikan, Minimal 10 Tahun Sekali Ganti Kabel

Kemudian, bisa menghasilkan bibit atlet yang berkualitas agar bisa membesarkan serta memberi prestasi membanggakan untuk kecamatan khususnya Kota Palembang.

"Tentu dengan dilantiknya pengurus baru ini agar menyiapkan diri diajang Porkot nanti, agar dijadikan ajang tolak ujur perkembangan bembinana prestasi kota Palembang," ujarnya.

Baca: Kumpulan Lagu Galau Terpopuler di Indonesia, Lengkap dengan Lirik dan Videonya

"Bersaingnya secara sehat agar tiap kecamatan berlomba menjadi yang terbaik, pelantikan ini menata lebih baik di kecamatan, kedepan kita harapkan akan ada cabor unggulan ditiap kecamatan," Suparman menambahkan.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved