Argentina dan Spanyol Menang, Perancis Ditahan Imbang Pada Ajang uji Coba Internasional

Meski tidak diperkuat oleh sejumlah bintang utama seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Sergio Aguero, hingga Mauro Icardi, Argentina berhasil

Argentina dan Spanyol Menang, Perancis Ditahan Imbang Pada Ajang uji Coba Internasional
https://bola.kompas.com
Para pemain timnas Spanyol merayakan salah satu gol yang dicetak oleh Paco Alcacer saat menghadapi Wales di Stadion Cardiff City, Cardiff, Wales, pada Kamis (11/10/2018).(GEOFF CADDICK / AFP) 

SRIPOKU.COM - Pada ajang uji coba internasional, Argentina dan Spanyol berhasil menang atas masing-masing lawannya pada laga yang digelar Kamis (11/10/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Sementara itu, Perancis harus puas bermain imbang 2-2 melawan Islandia di Stade de Roudourou, Guingamp.

Argentina Kalahkan Irak

Meski tidak diperkuat oleh sejumlah bintang utama seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Sergio Aguero, hingga Mauro Icardi, Argentina berhasil menang atas Irak dengan skor akhir 4-0 di Stadion Prince Faisal bin Fahd, Riyadh, Arab Saudi.

Keran gol Argentina dibuka melalui gol yang dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-18. Dilanjutkan dengan gol yang dicetak Roberto Pereyra (53'), German Pezzella (82'), dan Franco Cervi (90+1').

Kemenangan ini sangat penting bagi timnas Argentina sebagai modal untuk menghadapi Brasil pada Selasa (16/10/2018) atau Rabu dini hari WIB, yang juga akan digelar di Arab Saudi, Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Sementara itu, bagi Irak, hasil ini membuat mereka hanya meraih satu kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir.

Spanyol Taklukkan Wales

Spanyol berhasil menang meyakinkan atas Wales di Cardiff City Stadium dengan skor akhir 4-1.

Paco Alcacer mencetak dua dari empat gol kemenangan Spanyol (8'2, 29'), diikuti Sergio Ramos (19'), dan Marc Bartra (74'). Sementara gol balasan Wales dicetak oleh Sam Vokes (89').

Kemenangan ini menjadi modal Spanyol untuk melanjutkan torehan positif di bawah arahan pelatih Luis Enrique saat menjamu Inggris dalam laga Grup 4 Liga A UEFA Nations League di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, pada Senin (15/10/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Sementara bagi Wales, pelatih Ryan Giggs wajib menjadikan pertandingan ini sebagai pelajaran dalam persiapan mereka menghdapi laga Grup 4 Liga B UEFA Nations League menghadapi Republik Irlandia di Stadion Aviva, Dublin, pada Selasa (16/10/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved