Breaking News:

Soal Kasus Perkosaan yang Menjerat Ronaldo, Begini Kata Perdana Menteri Portugal

Kathryn Mayorga menyebut tindak asusila itu dilakukan Cristiano Ronaldo saat berada di apatemen mewah kawasan Las Vegas

Editor: ewis herwis
Site4News
Ilustrasi Kebersamaan Ronaldo dan Kathryn Mayorga 

SRIPOKU.COM -- Perdana Menteri Portugal, Antonio Costa, turut buka suara terkait tuduhan pemerkosaan yang menerpa Cristiano Ronaldo.

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, saat ini tengah diterpa tuduhan kasus pemerkosaan yang menyeret nama besarnya.

Seorang wanita Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.

Kathryn Mayorga menyebut tindak asusila itu dilakukan Cristiano Ronaldo saat berada di apatemen mewah kawasan Las Vegas, Palms Casino Resort pada Juni 2009 silam.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo ()

Baragam reaksi dan komentar pun bermunculan terkait tuduhan pemerkosaan yang melibatkan bintang Juventus itu, salah satunya dari Perdana Menteri Portugal, Antonio Costa.

Pernyataan itu disampaikan Antonio Costa ketika dia sedang dalam berada dalam tugas kunjungan ke Lanzarote.

Dalam kesempatan tersebut, Costa mendapat pertanyaan dari wartawan terkait tuduhan pemerkosaan Cristiano Ronaldo.

Costa mengimbau kepada publik agar mereka tetap menghormati Ronaldo, terlebih ia dikenal memiliki karier sepak bola yang cemerlang.

Kathryn Mayorga
Kathryn Mayorga (The Sports Bank)

"Orang-orang harus memahami sesuatu. Harus ada azas praduga tidak bersalah di sini. Dalam setiap kasus, tidak cukup bahwa seseorang hanya dituduh bersalah," kata Antonio Costa dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Jika ada sesuatu yang kita punya mengenai bukti soal Ronaldo, itu adalah fakta bahwa dia seorang profesional yang luar biasa, olaharagawan yang luar biasa, pemain bola yang luar biasa dan pria yang sudah dihormati, yang telah memberikan kebanggaan untuk Portugal," tuturnya menambahkan.

Menanggapi tuduhan kasus pemerkosaan Ronaldo, sejumalh brand ternama seperti Nike dan EA Sports turut menyatakan keprihatinan atas apa yang menimpa eks pemain Real Madriditu.

Artikel ini telah dipublikasikan di situs Bolasport.com dengan judul:

Perdana Menteri Portugal Beri Pernyataan Terkait Kasus Pemerkosaan yang Menjerat Cristiano Ronaldo

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved