Liga Inggris 2018

Chelsea Vs Southampton, Eden Hazard dkk Beruntung Bisa Menang

Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengakui bahwa kemenangan yang diraih timnya atas Southampton pada pekan ke-8 Liga Inggris 2018-2019

Chelsea Vs Southampton, Eden Hazard dkk Beruntung Bisa Menang
https://bola.kompas.com/
Ekspresi penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, saat memberikan aplaus kepada fan yang datang untuk mendukung timnya tampil menghadapi Southampton dalam laga Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Saint Marys, Southampton, Inggris, pada Minggu (7/10/2018). (GLYN KIRK / AFP) 

SRIPOKU.COM, SOUTHAMPTON -Meski tampil cukup baik, namun gelandang Chelsea ini mengakui, jika timnya lebih beruntung, sehingga bisa meraih kemenangan.

Sebab menurut Eden Hazard, bahwa kemenangan yang diraih timnya atas Southampton pada pekan ke-8 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Saint Mary's, Minggu (7/10/2018), berkat sedikit keberuntungan.

Dia mengakui timnya memang dalam performa buruk Chelsea pada babak pertama. Mereka sempat kesulitan meladeni performa Southampton dan bisa berdampak pada performa The Blues sepanjang pertandingan.

"Kami sangat menikmati permainan, tampil dengan baik, dan mampu mencetak gol," ucap Eden Hazard seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Pertandingan babak pertama tidak mudah. Southampton sempat gagal memanfaatkan peluang emas dan kemudian kami beruntung bisa mencetak gol pertama. Hal itu membuat kami bisa mengendalikan laga pada babak kedua," tuturnya.

Lebih lanjut, Hazard yang berhasil mencetak gol pada laga ini menuai banyak pujian dari kalangan. Apalagi dia telah mencetak gol ke-7 dari 8 laga bersama Chelsea di Liga Inggris.

Menanggapi pujian tersebut, Hazard mengaku tidak bisa berkomentar karena dirinya tidak tahu telah bermain lebih baik atau tidak.

Hazard hanya mengatakan bahwa satu-satunya hal yang membuat dirinya bermain dengan baik adalah Chelsea.

"Saya tidak tahu apakah saya telah bermain lebih baik pada saat ini. Saya hanya bermain hebat karena Chelsea memainkan sepak bola yang bagus," ucap penyerang timnas Belgia itu.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Bejoroy
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved