Update SFC

Selebrasi Buat Suporter Sriwijaya, Beto: Thanks Ultras Palembang, Singa Mania dan Sriwijaya Mania

Selebrasi Khusus buat Suporter Beto: Thanks! Ultras Palembang, Singa Mania dan Sriwijaya Mania

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Selebrasi Khusus buat Suporter Beto mengucapkan "Thanks Ultras Palembang, Singa Mania dan Sriwijaya Mania".

Dukungan suporter dari Tribun Timur membuat Sriwijaya FC tampil solid sepanjang pertandingan.

Meski sempat kecolongan 2 gol, namun Alberto Goncalves dkk tetap mampu mempertahankan kemenangan atas Bali United, dalam pertandingan pekan ke-24 Liga I Indonesia, di GSJ Jakabaring, Sabtu (6/10/2018) kemarin.

Gubernur Sumsel H Herman Deru yang menyaksikan pertandingan memberikan apresiasi kepada suporter yang memberikan dukungan dan memberikan pujian kepada pemain yang sudah unggul di menit-menit awal.

"Semangat pemain luar biasa dan suporter juga memberikan dukungan luar bias apula kepada seluruh pemain," jelas H Herman Deru.

Diakui Deru, yang untuk pertama kalinya hadir di pertandingan Sriwijaya FC ini menilai, SFC adalah milik masyarakat Sumsel, tim kebanggaan Sumsel yang memberikan banyak gelar kebangaan dan double winner.

"Kita sudah 10 tahun lalu meraih double winner, dan tahun 2019 menjadi moment bagi kita semua untuk bersatu dan jangan terkotak-kotak dengan masalah saham dan lain sebagainya, tapi bagaimana kita solid dan bersatu," ujarnya.

"Mimpi kita tak pernah lepas. Kita kan pernag double winner 10 tahun lalu, target kita harus seperti itu. Makanya kita harus allout, pemerinntah, suporter dan tentu dibarengi keuangan yang memadai."

Dalam pertandingan ini, Sriwijaya FC unggul di 2 menit awal pertandingan berkat gerakan cepat Esteban Vizcarra.

Menyisir sisi kanan pertahanan Bali, dia kemudian menirim umpan silang kepada Beto, namun bola dicocor Novan Setya Sasongko, sehingga mengarah ke gawang Bali United Wawan Hendrawan.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved