Liga I Indonesia

Mario Gomez, Pelatih Persib Bandung Lebih Suka bahwa Persib Habiskan 7 Pertandingannya di Papua

Mario Gomez, Pelatih Persib Bandung Lebih Suka bahwa Persib Habiskan 7 Pertandingannya di Papua

SRIPOKU.COM-Mario Gomez, Pelatih Persib Bandung Lebih Suka bahwa Persib Habiskan 7 Pertandingannya di Papua, Sebagai Markasnya di Liga I Indonesia.

Bayangkan, jika Persib Bandung memilih markas di Stadion Mandala Jayapura, maka Maung Bandung akan menjadi tuan rumah yang disegani selain Persipura.

Dengan materi yang ada saat ini, siapapun yang diturunkan Persib tetap menampilkan kualitas permainannya.

Musim ini, Persib berada di puncak klasemen dan salah satu kandidat juara. Dengan 11 sisa pertandingan lagi, jika Persib bisa melewatinya dengan baik, maka gelar musim ini akan berada di tangan Maung Bandung.

Jika benar Papua menjadi pilihan sebagai markasnya, maka 11 dari pertandingan itu, 7 laga lainnya akan dihabis Persib di Papua, termasuk menghadapi Persipura dan Perseru Serui.

Klik Video Ini=========

Seperti diketahui, kasus kematian Haringga Sirla membuat Maung Bandung dikenai sanksi, dengan itam 9 sanksi yang sangat memberatkan, salah satunya tidak boleh lagi main di GBLA, markas Persib Bandung.

Otomatis, Persib harus mencari markas baru paling tidak di kawasan Kalimantan, tanpa dukungan Bobotoh.

Secara teknis Persib tidak lagi didukung oleh suporter andalannya. Jika suporter tidak boleh mendukung, mungkin tidak terlalu masalah buat Persib.

Persoalan lainnya, adalah Persib kehilangan 10 pemain andalannya, terutama saat menghadapi Madura United dalam waktu dekat. Sebelumnya tiga pemain asing yangmenjadi kunci permainan juga sudah pasti absen.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved