Berita Palembang

Berita Palembang: Berhadiah 1 Motor All New Beat, Ribuan Bikers Honda se-Sumatera Kopdar di OPI Mall

Sebanyak 2000 bikers lebih anggota komunitas berkumpul di Lapangan Outdoor OPl Mall Jakabaring meramaikan ajang komunitas Honda terbesar di Tanah Air

Berita Palembang: Berhadiah 1 Motor All New Beat, Ribuan Bikers Honda se-Sumatera Kopdar di OPI Mall
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para anggota komunitas mengikuti test drive motor sport pada rangkaian Honda Bikers Day (HBD) lebih anggota komunitas berkumpul di Lapangan Outdoor OPl Mall Jakabaring, Sabtu (6/10/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sebanyak 2.000 bikers lebih anggota komunitas berkumpul di Lapangan Outdoor OPl Mall Jakabaring meramaikan ajang komunitas Honda terbesar di Tanah Air, Honda Bikers Day (HBD) kembali menyapa komunitas pecinta Honda di Sumatera, Sabtu (6/10/2018).

Kepala wilayah Astra Motor Sumatera Selatan, Ronny Agustinus melalui Rizky Christanto, selaku Community Development Departemen Head Astra Honda Motor (AHM) didampingi Management Astra Motor Sumsel yang diwakili oleh Rinaldi selaku Manager Part & Rita Kusuma selaku Manager Customer Care menyampaikan bahwa acara ini sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan para Bikers.

Rizky Christanto, selaku Community Development Departemen Head Astra Honda Motor (AHM) didampingi Management Astra Motor Sumsel yang diwakili oleh Rinaldi selaku Manager Part & Rita Kusuma selaku Manager Customer Care menunjukkan Honda Community ID
Rizky Christanto, selaku Community Development Departemen Head Astra Honda Motor (AHM) didampingi Management Astra Motor Sumsel yang diwakili oleh Rinaldi selaku Manager Part & Rita Kusuma selaku Manager Customer Care menunjukkan Honda Community ID (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Baca: Video Fenomena Likuefaksi di Kota Palu Saat Gempa. Tanah Mencair dan Tenggelamkan Perumahan

Baca: Pertandingan Arema vs Persebaya, Akhirnya Bertemu Kembali Setelah 8 Tahun Berlalu

"Event tersebut sekaligus bersilaturahmi menjelang satu dekade Honda Bikers Day Nasional di Pangandaran. Acara ini di gelar oleh Astra Motor Main Dealer Honda Sumsel dan pabrikan PT Astra Honda Motor (AHM). Astra Motor Sumsel merasa sangat bangga ditunjuk sebagai tuan rumah acara ini. Sekaligus kami memperkenalkan kepada bikers se-Sumatera kota kita tercinta ini, yang telah sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games ke 18 lalu," ungkap Rizky Christanto.

Ronny menargetkan HBD akan dihadiri oleh 2500 bikers dari seluruh Sumatera. AMS mengapresiasi mereka sudah datang mengaspal dari kota masing-masing ke Palembang, untuk itu Astra Motor mempersembahkan 1 unit Honda All New Beat sebagai Doorprize utama di acara ini.

Ketua Pelaksana HBD Regional Sumatera, Marsudi mengatakan acara ini terbuka bagi semua bikers Honda. Dimana peserta bisa melakukan registrasi untuk menghadiri acara ini baik secara online maupun offline sejak 2 Oktober lalu. Acara ini juga didukung penuh pelaksanaannya oleh Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

"Namun kami juga mengundang masyarakat Palembang dan komunitas motor dari berbagai merk motor lainnya untuk menghadiri acara ini. Karena di gelaran HBD ada banyak Program dari Honda yang bisa dimanfaatkan," jelasnya.

Seperti program penjualan Spare Part, Apparel, dan Merchandise diskon sampai dengan 50%. Ada juga Program Service murah bagi Motor Honda dengan syarat dan ketentuan berlaku. Honda juga menyiapkan Refleksi corner, Barber corner, Coffe corner dan 360 Camera yang bisa dinikmati pengunjung.

Acara Puncak HBD Sumatera ini akan digelar pada malam hari dengan menampilkan band papan atas Indonesia yaitu NTRL yang akan menampilkan lagu-lagu hitsnya untuk menghibur para bikers yang hadir.

Rizky juga menjelaskan, komunitas Honda di Sumsel saat ini sudah semakin besar. Dari berbagai tipe sudah ada komunitasnya. Kegiatan komunitas bukan hanya sekedar touring saja tapi banyak kegiatan bermafaat lainnya diantaranya Bakti Sosial.

Oleh karena itu dalam HBD Sumatera ini juga ada kegiatan sosial berupa pemberian santunan ke Panti Asuhan dan aktivitas menebar bibit ikan di area Danau OPI. Honda berharap hal ini akan bermanfaat.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved