Demi Palu, Model-Model ABG Ini Keliling Kafe.

Talent dari Sanggar Kreatifitas Anak Bangsa ikut peduli dengan bencana gempa di Palu. Bersama Cello Band, mereka menggelar penggalangan dana.

Demi Palu, Model-Model ABG Ini Keliling Kafe.
sripoku.com/refly
Talent dari Sanggar Kreativitas Anak Bangsa Palembang pose di sela-sela penggalangan dana untuk korban gempa di Palu. 

Laporan wartawan sripoku.com, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Sejumlah model-model beranjak gede dari Sanggar Kreatifitas Anak Bangsa Palembang berkeliling di Guns Cafe Palembang Kamis (4/10/2018) malam.

Dengan membawa kardus mi instan, mereka mendatangi satu per satu pengunjung yang tanpa paksaan melemparkan uang ke dalam kardus tersebut.

"Aksi ini merupakan penggalangan dana untuk korban gempa di Palu beberapa waktu yang lalu. Selain di Guns, kita juga akan menggelar aksi serupa di OPI Mall (6/10/2018) dan Kambang Iwak keesokan harinya," kata pemilik sekaligus mentor di Sanggar Kreatifitas Anak Bangsa, Rizky Maylan Sari, Jumat (5/10/2018).

Talent dari Sanggar Kreativitas Anka Bangsa Palembang nyanyi bersama mengiringi lantunan lagu yang dibawakan oleh Cello Band.
Talent dari Sanggar Kreativitas Anka Bangsa Palembang nyanyi bersama mengiringi lantunan lagu yang dibawakan oleh Cello Band. (sripoku.com/refly)

Kiki, sapaan akrabnya, sengaja melibatkan para talentnya yang notabene mayoritas masih berstatuskan pelajar SD hingga SMP. Tujuannya supaya mereka sudah terbiasa hidup sosial sedari usia dini, bukan melulu taunya dunia entertain semata.

Penggalangan dana ini, lanjut Kiki, juga melibatkan Cello Band. Band yang biasa tampil di guns Cafe ini bahkan menyumbangkan pendapatan mereka dalam aksi penggalangan dana ini.

Cello Band yang tampil dalam penggalangan dana untuk Lombok.
Cello Band yang tampil dalam penggalangan dana untuk Lombok. (sripoku.com/refly)

"Karena kegiatan ini masih kita gelar, kita mengajak komunitas lain yang ada di Palembang untuk bersama-sama kami melaksanakan kegiatan ini," kata perempuan berhijab ini.

Penulis: Refli Permana
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved