Berita Palembang

Berita Palembang: Kecopetan di Bus AKAP, Wanita Ini Kehilangan ATM, Ternyata Isi ATM Juga Habis

Korban kena copet dan mengecek ke Bank BRI di Jalan RE Martadinata ternyata saldo tabungannya senilai Rp 10 juta sudah habis.

Berita Palembang: Kecopetan di Bus AKAP, Wanita Ini Kehilangan ATM, Ternyata Isi ATM Juga Habis
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Niayatun (26), ditemani keluarganya melapor ke Polresta Palembang, lantaran diduga sudah menjadi korban copet, Jumat (5/10). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Niat hati hendak membesuk keluarganya yang sedang sakit, Niayatun (26) warga Kendal Jawa Tengah malah menjadi korban copet, Rabu (3/10), sekitar pukul 02.00.

Ketika sampai dari Pulau Jawa di terminal Km-12 korban terkejut dompet berisi uang dan sejumlah kartu, serta surat berharga sudah tak ada lagi ditempatnya.

Lebih kaget lagi pada keesokan harinya begitu mengecek ke Bank BRI di Jalan RE Martadinata ternyata saldo tabungannya senilai Rp10 juta sudah habis.

Atas kejadian tersebut korbanpun melapor ke pengaduan Polresta Palembang, Jumat (5/10).

Baca: Berita Ogan Ilir: Tamparan Korban Dibalas dengan Tikaman Pisau Tersangka, Pembunuhan di Ogan Ilir

Kepada petugas, korban menuturkan, peristiwa dialaminya terjadi berawal saat dirinya berangkat dari Kendal pada Rabu (3/10) sore dengan menumpamg bus AKAP tujuan Palembang.

Kepergiannya ke kota empek-empek untuk menjenguk salah seorang kerabatnya yang lagi sakit
dan tengah dirawat di salah satu rumah sakit disini.

"Saya kesini (Palembang), hendak membesuk keluarga yang sedang sakit. Saya berangkat sendirian kesini dengan bus," ungkap korban saat melapor ke SPKT Polresta Palembang.

Saat kejadian dirinya memegang tas sandang yang didalamnya terdapat dompet berisi uang sejumlah kartu serta surat berharga lain.

Baca: Berita Palembang: Kasat Binmas Polresta Palembang AKP Chindi Helyadi, Penuhi Cita-cita Orangtua

"Saya masih ingat waktu itu memang saya sempat tertidur di dalam bus pas bangun dan mau turun bus saya sudah tidak melihat dompet saya," ungkap korban yang mengaku di dalam dompet juga terdapat kartu atm BRI yang rupanya isinya sudah dikuras oleh pelaku.

Atas kejadian tersebut korban hanya bisa pasrah dan berharap aparat dapat segera menemukan keberadaan dompetnya tersebut.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban.

"Laporan korban sudah diterima dan tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut,"kata Andi. (diw).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved