Berita Palembang

Berita Palembang: Harnojoyo Kaget, Bonus Atlet Porprov Tahun 2017 Belum Dibayar

Seharusnya, kata Harnojoyo, bonus tersebut langsung diberikan sebelum keringat mereka kering sudah menerima bonus.

Berita Palembang: Harnojoyo Kaget, Bonus Atlet Porprov Tahun 2017 Belum Dibayar
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Walikota Palembang, H Harnojoyo, menerima audiensi Pengurus KONI Kota Palembang di Rumah Dinas Pemkot Palembang, Jumat (5/10/2018). 

Berita Palembang: Harnojoyo Kaget, Bonus Atlet Porprov Tahun 2017 Belum Dibayar

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Para atlet yang membela nama baik Kota Palembang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2017 lalu, nampaknya masih ada yang belum menerima hak bonusnya untuk peraih medali.

Dari itu, Walikota Palembang Harnojoyo memerintahkan kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Palembang dan Kepala BPKAD segera menuntaskan tunggakan bonus atlet peraih medali tersebut.

Harnojoyo mengaku kaget bonus atlet yang berhasil mengharumkan nama Palembang dengan berhasil meraih juara umum pada Porprov tahun lalu bisa belum tuntas, padahal hampir satu tahun.

Baca: Diskon Gila-Gilaan! Harga Mobil Keren Ini Cuma Rp 50 Juta, Buruan Sebelum Habis Sampai Desember

Baca: Cerai Dari Lina, Mendadak Sule Didatangi Teddy, Akhirnya Terungkap Perselingkuhan yang Sesungguhnya

Seharusnya, kata Harnojoyo, bonus tersebut langsung diberikan, lantaran itu harusnya sebelum keringat mereka kering sudah menerima bonus.

"Jadi, saya perintahkan Kadispora dan BPKAD selesaikan bonus kekurangan atlet secepatnya," ujar Walikota Palembang saat menerima audiensi Pengurus KONI Kota Palembang di Rumah Dinas Walikota Palembang, Jumat (5/10/2018).

Senada, Ketua Umum KONI Kota Palembang Ir Suparman Romans bahwa pada Porprov 2016 lalu Palembang berhasil menjadi juara umum kali ke-10 dari penyelenggaraan Porprov di Sumsel.

"Dan bonus masih 50 persen belum diterima atlet yang telah membela nama Palembang. Di tengah terpaan dan godaan baik di lapangan, karena tawaran dan iming-iming dari daerah lain. Alhamdulillah atlet Palembang tidak membelot dan masih berjuang demi prestasi olahraga di Kota Pempek ini," jelasnya.

Baca: Berita Lubuklinggau: BNN Lubuklinggau Amankan 5 Orang Diduga Pengedar Narkoba, 1 Oknum PNS

Baca: Berita Palembang: Puluhan Guru K2 Palembang Menangis Setelah Harno Sahkan Penyesuaian Ijazah PNS

Lanjut Suparman, pihaknya sangat menyambut baik ketegasan Walikota Palembang H Harnojoyo yang akan segera menuntaskan sisa bonus bagi atlet peraih medali pada Porprov 2017 lalu.

"Karena ini juga menjadi oenyemangat bagi atlet Palembang dalam menghadapi kompetisi Porprov selanjutnya di Prabumulih 2019 mendatang untuk kembali mempertahankan tahta juara umum," ujarnya.

Dalam audiensi tersebut, juga hadir Ketua Harian KONI Palembang Aliyuddin Asral, Sekretaris Umum Arbain Semendawai, Para Wakil Ketua KONI Sudirman, Agussalim dan jajaran pengurus KONI Palembang.

Selain itu juga diikuti para OPD dan jajaran camat di Palembang.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved